fbpx
Kapuas  

Berharap Gereja dan Pemerintah Saling Mendukung

gereja
Sekda Kapuas seftedy bersama Istrinya saat memberikan bingkisan kepada mantan Ketua Majelis Resort GKE Kapuas, Pdt. Mariyady yang didampingi istri, Pdt. Yura.FOTO: IST

KUALA KAPUAS – Kegiatan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Ketua Majelis Resort GKE Kuala Kapuas Ex. Officio Ketua Majelis Jemaat GKE Selat bertempat di Gereja Sinta Kuala Kapuas.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kapuas Septedy mengatakan, bahwa menyampaikan ucapan terima kasih atas pelayanan yang telah Pdt. Mariyady berikan selama menjabat sebagai Ketua Majelis Resort GKE Kapuas.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pdt. Mariyady atas seluruh pelayanan yang sudah diberikan dan Kami juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Majelis Resort GKE Kapuas kepada Pdt. Ronni Y. Riduan,”katanya.

Dirinya juga mengharapkan soliditas antara gereja dan Pemerintah Kabupaten Kapuas dapat terus ditingkatkan, sehingga dapat saling membantu dan mendukung satu sama lain.

“Pemerintah juga sangat bergantung dengan gereja, karena jika seluruh jemaat dan pejabat-pejabatnya dapat digembalakan dengan baik, saya kira dan percaya pemerintahannya juga pasti bisa berjalan dengan baik,” ucapnya.

Ketua Umum Majelis Sinode GKE, Pdt. Simpon F. Lion, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir serta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Kapuas yang telah mendukung seluruh program kerja yang ada di Majelis Resort Jemaat GKE Selat maupun di Majelis Jemaat lainnya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pdt. Mariyady dan Pdt. Yura atas pelayanannya di Majelis Resort Jemaat GKE Selat ini dan selamat bertugas di tempat yang baru, juga tidak lupa saya ucapkan selamat bertugas dan melayani kepada Pdt. Ronni Y. Riduan, teruslah melayani dan berkarya untuk memuliakan nama Tuhan,” tuturnya.

Sementara itu dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para anggota DPRD Kabupaten Kapuas, para Kepala OPD lingkup Pemkab Kapuas, para Ketua MPH kawasan Resort Kapuas, para Pendeta, para Penatua dan Diakon, para tokoh gereja, serta seluruh undangan lainnya. (alx)

DMCA.com Protection Status