fbpx

Kapolda Kalteng Bagikan Takjil kepada Warga di Jalan

BAGI TAKJIL: Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto membagikan takjil kepada warga yang melintas di Vihara Avalokitesvara Buddhayana, Jalan Tjilik Riwut, Kamis (4/4/2024). FOTO: IHZ

PALANGKA RAYA-Dalam momentum puasa di bulan Ramadan 1445 H, seluruh lapisan masyarakat seolah berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan.

Tidak ingin ketinggalan, Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K., M.H., dan Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Ajeng Budi Santosa terlihat ikut mendampingi Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto dan Ketua Bhayangkari Daerah, Irna Djoko mengadakan pembagian takjil.

Berlokasi di Jalan Tjilik Riwut Km. 9, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, keluarga besar Polresta Palangka Raya dan Polda Kalteng terlihat bahu-membahu untuk membagikan takjil kepada para warga.

Di sela-sela kegiatan, Budi menyampaikan, jika pembagian takjil yang dilakukan pihaknya tersebut merupakan sebuah upaya untuk lebih mendekatkan diri ke semua kalangan masyarakat.

“Jadi selain untuk beribadah, pembagian takjil yang kami selenggarakan bisa memupuk sinergitas semua lapisan masyarakat yang sudah berjalan baik selama ini,” harapnya di lokasi yang berada di depan Vihara Avalokitesvara Buddhayana.

“Semoga momentum baik yang kini diselenggarakan dalam rangka Safari Ramadan Kapolda Kalteng, bisa dirasakan seluruh lapisan masyarakat khususnya rekan-rekan yang sedang berpuasa Ramadan 1445 H,” pungkasnya. (ihz/cen)

DMCA.com Protection Status