fbpx

Parpol Demokrat Gumas Mulai Buka Pendaftaran Bakal Cabup dan Cawabup

Partai Demokrat Gumas
Ketua DPC Partai Demokrat Gunung Mas, Untung J Bangas.

KUALA KURUN – Saat ini, sejumlah partai politik telah mulai membuka penjaringan. Salah satunya Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Gunung Mas (Gumas) mulai membuka pendaftaran atau penjaringan.

Hal tersebut, sebenarnya untuk pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029 dari parpol berlambang bintang mercy ini, dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak dilaksanakan di Tahun 2024.

“Pendaftaran bakal calon ini sudah kita buka sejak Minggu kemarin, dan kita buka setiap hari Senin sampai Jumat Pukul 09.00 sampai Pukul 15.00 WIB di sekretariat DPC Partai Demokrat,” ucap Ketua DPC Partai Demokrat Gunung Mas Untung J Bangas, Sabtu (30/3/2024).

Menurut UJB sapaan akrabnya ini menuturkan, dibukanya penjaringan tersebut berdasarkan Surat Keputusan dari DPC Nomor: 02/SK/DPC.PD/GM/III/2024. Mengenai, perihal panitia tim penjaringan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati periode 2024-2029.

“Rekrutmen ini dilakukan secara terbuka dan hasil dari rapat kita sebelumnya di DPC Partai Demokrat di Minggu lalu,” ujar Untung.

Untung J Bangas kembali menambahkan, untuk informasi lebih lanjut mengenai persyaratannya. Baik itu, formulir maupun dokumen kelengkapan lain dapat diambil di kantor Sekretariat di Jalan P Diponegoro No.81 RT 06/RW02 Kelurahan Tampang Tumbang Anjir, Kecamatan Kurun, Gunung Mas. (nya/abe)

DMCA.com Protection Status