fbpx

Pemilik Tidur, Motor Raib dari Garasi

tidur
Ilustrasi

PALANGKA RAYA-Wilayah Kota Palangka Raya masih menjadi langganan para pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor). Meski komplotan curanmor sudah diringkus pihak kepolisian. Namun kejahatan curanmor masih menghantui masyarakat.

Seperti baru-baru ini, pria berinisial AS (32) mengalami nasib nahas. Motor dan helmnya hilang dari dalam garasi di Jalan Hiu Putih VIII, Kota Palangka Raya, Rabu (27/3/2024). Nasib sial yang dialaminya tersebut saat dirinya dan keluarga tengah terlelap tidur.

“Tadi malam kisaran pukul 21.00 WIB sampai dengan pukul 23.00 WIB, saya masih duduk santai di depan rumah, dan motor juga aman, bahkan tidak ada juga melihat orang yang mencurigakan,” ucap AS.

Merasa dirinya sudah cukup mengantuk, AS pun masuk ke rumahnya untuk tidur. Di dalam rumah tersebut terdapat juga adik iparnya yang tinggal satu rumah. Sang adik pulang ke rumah pada pukul 01.30 WIB.

Si adik saat masuk ke garasi dan menyadari motor beat serta helm milik AS tidak ada. Lantas adiknya pun mengira sang kakak mungkin sedang keluar rumah.

“Kebetulan menjelang pagi, istri saya sedang membersihkan garasi menyapu seperti biasanya, dan menyadari bahwa motor bermerk honda Beat dengan nopol KH 6804 TL, tidak ada di garasi, terkait permasalahan ini saya sudah melaporkan ke Polresta Palangka Raya,” tukasnya. Kini kasus tersebut sedang ditangani oleh pihak yang berwajib. (ihz/cen)

DMCA.com Protection Status