fbpx

Tabrak Median Jalan, Pengendara Salto di Udara

TERPENTAL KE ATAS: Seorang pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Darung Bawan, Kabupaten Pulang Pisau, tepatnya di depan Radio H2FM, Jumat (22/3) siang. FOTO: IST

PULANG PISAU-Seorang pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Darung Bawan, Kabupaten Pulang Pisau, tepatnya di depan Radio H2FM, Jumat (22/3) siang.

Dari video rekaman kamera CCTV berdurasi 0.34 detik beredar di media sosial facebook, terlihat dua kendaraan roda empat, yakni minibus warna hitam dan kendaraan Satuan Sabhara Polres Pulang Pisau berputar balik di Jalan Darung Bawan yang merupakan ruas dua jalur.

Namun pada saat bersamaan datang sepeda motor yang melawan arah dengan kecepatan tinggi. Pengendara sepeda tidak bisa mengendalikan laju kendaraan kemudian menabrak median jalan atau pembatas jalan dan terbang dan salto di udara hingga beberapa meter membuat pengendara sepeda motor terkapar, sepeda motor mengalami kerusakan cukup parah.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita melalui Kasatlantas Polres Pulang Pisau AKP Nurhadi membenarkan kejadian Lakalantas di Jalan Darung Bawan Kota Pulang Pisau pada Jumat (22/3) tersebut.

“Benar pak. laka tunggal, korban langsung dibawa ke RSUD Pulang Pisau dan anggota masih di lapangan, ” kata AKP Nurhadi singkat. (ung/cen)

DMCA.com Protection Status