fbpx
Kapuas  

Pj Bupati Kapuas Resmikan Pasar Ramadan

ramadan
Usai meresmikan pembukaan pasar Ramadan, Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi meninjau Pasar Ramadan, Rabu (13/3/2024). (IST)

KUALA KAPUAS – Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi secara langsung meresmikan Pasar Ramadan, di Jalan Letjend Suprapto, Kelurahan Selat Hilir, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas.

Dalam pembukaan pasar ramadhan yang nantinya menjadi lokasi yang sering dikunjungi masyarakat sembari ngabuburit menjelang waktu berbuka puasa, untuk mencari menu takjil dengan berbagai macam jenis makanan dan minuman.

Pada kesempatan itu Pj Bupati Kapuas mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah berpartisipasi didalam pelaksanaan pasar Ramadhan ini, diharapkan dengan adanya pasar ramadhan bisa menjadikan lokasi kuliner untuk masyarakat Kabupaten Kapuas.

“Dengan adanya pasar ramadhan ini bisa memberikan tempat untuk masyrakat mencari takjil, tidak lupa juga Saya berpesan kepada para pedagang yang berjualan diarea pasar Ramadhan ini, agar selalu menjaga kebersihan sekitarnya,” tuturnya.

Lanjutnya kagi, dimana melalui suasana bulan Ramadhan ini semoga selalu memberikan rasa sejuk untuk semua masyarakat, sehingga keharmonisan didalam menjalankan keberagaman tetap selalu terjamin, terjalin dan harmonis.

“Tidak terasa kita sudah bertemu dengan bulan suci Ramadhan kembali, dikehidupan yang singkat ini marilah kita semakin memperbanyak amal ibadah untuk kedepannya lagi,” pungkasnya.

Sementara itu didalam pasar Ramadhan, Pemkab Kapuas menyiapkan 75 lapak gratis bagi pedagang dan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di lokasi tersebut. (alx/nur)

DMCA.com Protection Status