fbpx

Golkar Katingan Pertahankan Empat Kursi di DPRD

Golkar Katingan
Ketua DPD Partai Golkar Katingan, Nanang Suriansyah mengatakan, jika pada Pileg Tahun 2024 Golkar kembali mempertahankan perolehan empat kursi di DPRD.

KASONGAN – Pada Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2024, Partai Golkar Kabupaten Katingan kembali mempertahankan perolehan empat kursi di DPRD.

Sebelumnya pada Pileg Tahun 2009, partai berlambang pohon beringin ini, juga meraih empat kursi dan kadernya berhak menduduki jabatan Wakil Ketua I DPRD Katingan.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Katingan, Nanang Suriansyah mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan mengucapkan syukur hata hasil Pileg Tahun 2024.

“Berdasarkan hasil pleno penghitungan suara ditingkat Kabupaten Katingan, Partai Golkar Kabupaten Katingan tetap mempertahankan perolehan suara empat kursi di DPRD,” kata Nanang saat diwawancara di sela-sela mengikuti Rapat Paripurna DPRD, Jumat (1/3/2024).

Nanang yang juga menjabat Wakil Ketua I DPRD Katingan ini menjelaskan, untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Katingan I yang meliputi Kecamatan Katingan Hilir, Tewang Sanggalang Garing dan Kecamatan Pulau Malan ada dua calon anggota legislatif (Caleg) yang duduk di dewan.

Kemudian untuk Dapil Katingan II yang meliputi Kecamatan Tasik Payawan, Kamipang, Mendawai dan Kecamatan Katingan Kuala ada satu caleg berhasil masuk ke gedung dewan dalam Pileg kali ini.

Sedangkan untuk Dapil III yang meliputi Katingan Tengah, Sanaman Mantikei, Marikit, Petak Malai, Katingan Hulu dan Kecamatan Bukit Raya.

“Jadi untuk Pileg Tahun 2024 ini, caleg Partai Golkar terpilih di DPRD Kabupaten Katingan ada empat. Dari Dapil I adalah Tantan Suhaemi dan Toni Yosepta, kemudian Dapil II Iching dan Dapil II saya sendiri (Nanang Suriansyah, red),” sebutnya. (ndi)

 

DMCA.com Protection Status