fbpx
Kapuas  

Hadiri Kegiatan Isra Mikraj Ini Harapan Pj Bupati Kapuas

Isra Mikraj
Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi saat menyampaikan sambutan pada acara Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW, belum lama ini. (IST)

KUALA KAPUAS – Kegiatan Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW sekaligus doa bersama ulama dan umaro serta masyarakat Kapuas, yang dilaksanakan di aula rumah jabatan (Rujab) Bupati Kapuas, dihadiri beberapa pejabat penting.

Salah satunya dihadiri oleh Penjabat (Pj) Bupati Kapuas Erlin Hardi, Sekertaris daerah (Sekda) Kapuas Septedy dan sejumlah jajaran pejabat Pemkab Kapuas, unsur Forkopimda, ulama dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi mengatakan bahwa Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW merupakan momentum untuk mempertebal keimanan kepada Allah SWT, dan mengambil pelajaran dari Nabi Muhammad SAW yang dapat dipetik dalam momen tersebut.

“Mudah-mudahan melalui peringatan Isra Mikraj ini dapat menjadikan kita semua semakin dekat dengan Allah SWT dan juga dapat memberikan tambahan wawasan agama bagi kita semua,” harapnya.

Sambungnya lagi, masyarakat akan lebih harmonis akrab dan bersatu, dengan harapan selalu terjalinnya tali silaturahmi yang kuat dengan dilandasi akidah dan iman serta ibadah murni karena Allah SWT. Dimana komitmen Pemkab Kapuas dalam mengimplemtasikan pembangunan di segala bidang, termasuk bidang keagamaan.

“Yang mana tentunya kegiatan seperti ini sangat dibutuhkan dalam meningkatkan kualitas ibadah dan juga membangun ukhuwah Islamiyah, khususnya diwilayah Kabupaten Kapuas,” pungkasnya.

Sementeta itu dalam kegiatan Isra Mikraj dengan penceramah adalah Habib Farid Assegaf tersebut bertema, “Merajut kebersamaan dan kerjasama dalam pembangunan juga membangun ideologi masyarakat yang lebih harmonis serta lebih bermartabat, dalam ruang lingkup syariat untuk mewujudkan Kapuas yang lebih indah penuh berkah”. (alx/nur)

DMCA.com Protection Status