fbpx
Kapuas  

Sekda Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu

pemilu
Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Septedy memberikan sambutan dalam pelepasan logistik pemilu, belum lama ini. (IST)

KUALA KAPUAS – Persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 terus dilakukan, demi mensukseskan pemilu yang aman damai dan juga lancar, seperti telah dilakukan distribusi logistik pemilu tahun 2024 oleh pihak komisi pemilihan umum (KPU) Kapuas.

Dalam pelepasan distribusi logistik pemilu tahun 2024, bertempat di halaman Gedung Olahraga Panunjung Tarung Kuala Kapuas, dilepas langsung oleh penjabat (Pj) Bupati Kapuas Erlin Hardi melalui Sekertaris daerah (Sekda) Septedy.

Dalam sambutannya Sekda Kabupaten Kapuas mengatakan bahwa dirinya sudah menyampaikan kepada KPU agar berkoordinasi dengan Camat maupun Kepala Desa, demi kelancaran dalam distribusian logistik pemilu 2024.

“Harus ada kordinasi baik itu dari KPU ke camat, Desa maupun lurah, sehingga kegiatan distribusi logistik ini berjalan lancar, dan tidak ada kendala serta sampai ke tujuan tepat waktu,”ucapnya.

Dirinya juga meminta kepada  daerah – daerah yang mengalami kendala, baik itu karena keadaan alam seperti banjir atau keadaan lainnya, bisa segera melaporkan ke pihak KPU dan juga pemerintah agar adanya tindakan yang diambil dalam penyaluran nanti.

“Segera laporkan dari sekarang untuk bisa dicarikan solusi dalam kendala dilapangan, seperti daerah yang adanya kondisi saat ini sedang banjir, atau jalan yang rusak, “ pungkasnya.

Selanjutnya dirinya meminta kepada camat untuk dapat memberikan support secara penuh pada kegiatan pendistribusian tersebut, sehingga seluruh logistik pemilu 2024 bisa sampai kelokasi atau titik lokasi dengan lancar dan aman.

“Saya juga berharap dengan adanya pelepasan distribusi logistik pada hari ini, semuanya dapat berjalan dengan baik dan lancar,” tandasnya. (alx/nur)

DMCA.com Protection Status