fbpx

Wujudkan Pemilu Aman, Damai dan Berintegritas

Pemilu
DISKUSI: Kapolda Kalteng Irjen Pol Djoko Poerwanto mengunjungi Bawaslu Kalteng, Rabu (15/11). FOTO: IST

PALANGKA RAYA – Kapolda Kalteng Irjen Pol Djoko Poerwanto mengunjungi kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Kalteng di Jalan Seth Adji Kota Palangka Raya, Rabu (15/11/2023) pukul 08.30 WIB.

 

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Kalteng didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Mohammad Agung Budijono, S.I.K., M.Si., Irwasda Kombes Pol. Ady Soeseno, S.I.K., M.H., dan sejumlah pejabat utama Polda. Kehadiran Kapolda beserta rombongan diterima langsung oleh Ketua Bawaslu Kalteng Satriadi, S.E., MAP. didampingi para koordinator divisi.

 

Pada kesempatan tersebut Kapolda Kalteng menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi ini merupakan upaya untuk menjalin tali silaturahmi dan menjaga sinergitas antara Polri dan Bawaslu.

 

“Sinergitas antara Polri dan Bawaslu merupakan kunci keberhasilan dalam pelaksanaan pengawasan pemilu di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah,” ujarnya.

 

Kapolda menambahkan, kegiatan silaturahmi ini juga merupakan bentuk perkenalan diri sebagai pejabat yang baru di Bumi Tambun Bungai.

 

“Saya berharap, dengan adanya kegiatan silaturahmi ini, kita dapat terus meningkatkan sinergitas dan kerjasama dalam rangka mewujudkan pemilu serentak 2024 yang aman, damai, dan berintegritas,” harapnya.

 

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kalteng menyambut baik kegiatan silaturahmi ini. Ia menyampaikan bahwa Bawaslu Provinsi Kalteng selalu siap untuk bersinergi dengan Polri dalam pengawasan Pemilu. (rdo)

BACA JUGA: Pemkab Katingan Berikan Hibah untuk Penyelenggaraan Pemilu

BACA JUGA: Pemuda Katolik Kalteng Siap Sukseskan Pemilu 2024

BACA JUGA: Ungguli Perusahaan Energi se-Asia, PLN Sukses Borong 5 Penghargaan Bergengsi dari Enlit Asia

BACA JUGA: Dini Hari Empat Bangunan Terbakar

BACA JUGA: Pj Bupati Kobar Yang Penting Kafilah Dapat Berkah Apapun Hasilnya

DMCA.com Protection Status