fbpx

Bupati Seruyan Lantik 2 Pejabat Struktural dan Pj Kades Durian Kait

bupati seruyan
Bupati Seruyan Yulhaidir menyematkan tanda jabatan kepada penjabat Kades Durian Kait saat acara pelantikan. Foto:Ist

KUALA PEMBUANG – Bupati Kabupaten Seruyan, Yulhaidir, melantik jabatan struktural esselon IV sebanyak dua orang  dan penjabat Kepala Desa Durian Kait, Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Seruyan, di pendopo rumah jabatan bupati, Selasa (11/10/2022).

Dalam sambutannya bupati mengatakan, mutasi dan promosi adalah sesuatu hal yang wajar dalam suatu organisasi untuk dapat meningkatkan kinerja.

Bupati pun berpesan agar secepatnya pejabat yang baru dilantik untuk melakukan serah terima jabatan, sehingga dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Selamat kepada pejabat yang baru dilantik, semoga mampu menunjukan profesionalisme dan kinerja yang baik sesuai dengan tugas dan fungsi untuk menghantarkan Kabupaten Seruyan menuju masyarakat yang kita cita-citakan, dan semoga Allah Subhanahu Wata’ala senantiasa memberikan kekuatan kepada kita semua untuk meningkatkan dharma Bhakti dalam rangka pengabdian kepada bangsa dan negara,” pungkasnya.(yad/cen)

DMCA.com Protection Status