fbpx

Hampir Sepekan Kakek Pensiunan Guru Ini Menghilang, Dicari-cari Tak Kunjung Ditemukan

Kakek menghilang
Tampak kakek A Runting BA yang belum ditemukan oleh pihak keluarganya. Foto:Ist

KUALA KURUN – Seorang kakek berusia 69 tahun diduga hilang sejak Rabu (20/7/2022) lalu. Ia merupakan warga Jalan A Runting, RT11/RW003, Kelurahan Kuala Kurun, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas).

Kakek tersebut bernama lengkap A Runting BA atau Bapak Rano yang statusnya sebagai pensiunan guru. Ia berasal dari Desa Penda Pilang, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gumas, Sampai saat ini si kakek masih belum ditemukan oleh pihak keluarga.

Salah satu keluarganya, Budi (40), mengaku bahwa pihaknya sudah melakukan pencarian terhadap bapak tersebut selama beberapa hari terakhir ini. Namun belum membuahkan hasil.

“Kami pihak keluarga ini sudah berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan pencarian terhadap bapak kami ini, namun belum ditemukan,” ucapnya, Minggu (24/7/2022).

Memang diakuinya, ayah mereka tersebut keluar dari rumah sekitar pukul 15.00 WIB, yang diperkirakan menuju arah Jalan Tjilik Riwut. Akan tetapi, pihaknya melakukan pencarian dan belum juga menemukan yang bersangkutan.

“Sampai sekarang belum mengetahui keberadaan ayah kami ini, maka dari itu kami mohon bantuan, apabila melihat ayah kami bisa hubungi melalui HP 082148200092, atas bantuan itu kami ucapkan banyak terima kasih,” ujarnya tampak sedih sembari menyampaikan bahwa pihaknya sudah melapor kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. (nya/cen)

DMCA.com Protection Status