fbpx

Pria “Setengah Abad” Tewas Dalam Kamar Penginapan

Kamar penginapan
Tampak anggota Polres Gumas sedang mengidentifikasi jasad korban yang sedang terbaring kaku di tempat tidurnya di penginapan di Kecamatan Kurun, Rabu (22/6/2022). Foto: Sepanya

KUALA KURUN – Seorang pria berusia 60 tahun ditemukan warga tidak bernyawa dalam kamar penginapan di Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Rabu (22/6/2022) sekitar pukul 14.30 WIB.

Korban tersebut diketahui bernama Hadi warga Kediri, Provinsi Jawa Timur, dan informasinya ia sudah menyewa kamar di penginapan tersebut sudah berjalan selama tiga bulan dan korban meninggal diduga karena sakit.

Menurut pengelola penginapan berinisial N (37), menuturkan bahwa korban sering mengeluh sakit dan kebetulan hari ini ia tidak seperti hari-hari biasanya yang bangun pagi untuk minum kopi di warung depan penginapan. Karena itulah, pengelola pun mulai curiga.

“Kami sudah mulai curiga sebab di depan kamarnya ada sandal dan dalam kamarnya kipas angin masih hidup, lalu ada sebagian dari kami yang mengetahui nomor korban dan langsung menghubungi ke telephonnya namun tidak ada jawaban, dan memang korban sebelumnya pernah mengeluh sakit,” ujarnya.

Setelah itu, lanjutnya mengatakan, dirinya pun memanggil tetangga agar mendorong pintu yang posisinya terkunci. Akhirnya, setelah pintu kamar tempat korban terbuka dan ternyata ia pun sudah tak bernyawa.

“Disitu sebagian dari kami langsung menghubungi petugas dari Polres Gumas untuk menyelediki penyebab korban meninggal dan sekarang korban sudah dievakuasi,” terang dia.

Sementara itu, Kapolres Gumas AKBP Irwansah melalui Kasat Reskrim AKP Jhon Digul Manra membenarkan peristiwa penemuan mayat tersebut.

“Ya benar mas, dan korban sudah dievakuasi ke RSUD Kurun, untuk dilakukan visum et revertum,” pungkas dia. (nya/cen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.