fbpx

Video Syur Viral, Diduga Artis Lokal Kalteng dan Oknum Aparat, Kapenrem:No Comment, Kabidhumas: Bukan Anggota Polri!

video syur
Video syur yang viral di media sosial menjadi perbincangan hangat netizen. Foto:Tangkapan Layar.

Video syur yang viral di media sosial menjadi perbincangan hangat netizen. Foto:Tangkapan Layar.

PALANGKA RAYA – Video syur yang diduga diperankan salah satu oknum artis lokal asal Kalimantan Tengah (Kalteng) tersebar di media sosial (Medsos).

Baru-baru ini, tayangan selama 16 detik itu menimbulkan rasa penasaran bagi sejumlah kalangan. Pasalnya, masyarakat menduga bahwa pemeran wanita ialah seorang penyanyi lokal setempat.

Yang tak kalah menarik, pemeran laki-laki diduga merupakan oknum  aparat yang bertugas di Kalteng.

Adegan syur itu dilakukan keduanya di ruangan seperti kamar mandi. Pemeran laki-laki nampak memegang Handphone (HP) merah berbalut casing berwarna lilac sedang menyorotkan kamera ke kaca.

Dipantulan kaca, wanita yang digosipkan mirip dengan penyanyi asal Kalteng ini duduk merangkul dipangkuan seorang pria bertubuh sedikit kekar serta berambut cepak layaknya aparat.

Sedangkan si perempuan berbaju hitam dengan rambut berwarna pirang ini berposisi merangkul dan menggoyangkan tubuhnya yang duduk di atas pemeran laki-laki.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabidhumas) Polda Kalteng, Kombes Pol K. Eko Saputro, telah memantau adanya penyebaran video pornografi itu.

“Kita akan melakukan pemeriksaan dulu terhadap video yang tersebar tersebut.
Saya pastikan bukan anggota Polri,” tegasnya, Jumat (27/05/2022).

Sementara itu, Kepala Penerangan Komando Resort Militer (Kapenrem) 102/Panjupanjung, Mayor Mahsun Abadi, memilih diam dan tak ingin mempermasalahkan hal tersebut. (rdo/cen)

BACA JUGA : Video Syur 5 Detik Bikin Heboh, Diduga Mirip Artis Lokal Kalteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.