fbpx

Perangi Narkoba, BNNP Kalteng Gelar Turnamen Badminton se-Kalimantan

Perangi Narkoba
Kepala BNNP Kalteng, Brigen Roy H Siahaan bersama Kapolda Kalteng Irjen Nanang Avianto saat membuka turnamen Badminton, Rabu (23/2/2022). FOTO: IST

PALANGKA RAYA – Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantah Tengah (BNNP Kalteng) menggelar turnamen badminton se-Kalimantan. Ini sebagai salah satu langkah dalam menyatakan perang terhadap narkoba (war on drugs).

Pelaksanaan turnamen Badminton sek-Kalimantan ini, dibuka langsung Kepala BNNP Kalteng, Brigen Roy H Siahaan, Rabu (23/2/2022) di lapangan Badminton Hi Qua. Turnamen diikuti olwh 32 pasang ganda putra dan dewasa serta 22 pasang veteran.

“Salah satu langkah kita dalam memerangi narkoba, ialah menggandeng para atlet badminton melalui kejuaran. Kegiatan ini juga bertepatan dengan hari jadi BNN ke 20 yang jatuh pada 22 Maret 2022” sebut Roy.

Lebih lanjut dikatakannya, peserta dalam turnamen sendiri ialah perwakilan dari sejumlah daerah yang ada di Kalteng dan Kalsel. Turnamen ini juga menurut Roy, ialah sebagai salah satu strategi dalam dalam mengoptimalkan perang terhadap narkoba.

“Melalui kegiatan ini, kita mengajak masyarakat untuk melakukan tindakan positif tanpa harus terlibat dalam narkoba” sebutnya.

Ia juga mengatakan, bahwa dalam turnamen tersebut, para juara akan diberikan hadiah berupa uang pembinaan, piala dan piagam penghargaan. Pelaksanaan juga dilakukan dengan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat, diantaranya pemeriksaan swab bagi para peserta. Dalam kegiatan ini, turut hadir Kapolda Kalteng Irjen Nanang Avianto beserta jajarannya. Termasuk undangan lainnya. (bud/abe/b1,5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *