fbpx

Turnamen La Cupole 99, Hilangkan Persepsi Biliar adalah Judi

Turnamen La Cupole 99, Hilangkan Persepsi Biliar adalah Judi
JUARA: Pihak penyelenggara turnamen biliar La Cupole 99 menyerahkan hadiah berupa piala dan uang pembinaan bagi para pemenang, Kamis (11/11/2021). (FOTO: BUD).

PALANGKA RAYA – Turnamen Biliar yang diselengarakan Pool & Cafe, La Cupole 99 di Gedung Pusat Binsnis, Batang Garing, Lantai III, Kota Palangka Raya berakhir, Kamis (11/11/2021) malam. Pihak penyelenggara sendiri menyerahkan langsung piala dan uang pembinaan kepada para pemenang dalam pertandingan tersebut.

Pertandingan final turnamen biliar tersebut, cukup menjadi perhatian para peserta lainnya, termasuk para pengunjung Pool & Cafe, La Cupole 99. Tidak jarang terdengar sorak sorai penonton saat melihat rekannya berhasil memenangkan tiap putaran dari pertadingan biliar yang diikuti para peserta baik umum maupun dari komunitas biliar dari dalam maupun luar Kota Palangka Raya.

Usai menyerahkan hadiah berupa piala dan uang pembinaan kepada para juara, Robby selaku pengelola Pool & Cafe, La Cupole 99 mengatakan, ajang tersebut direncanakan akan rutin diselenggarakan. Untuk rencana selanjutnya akan dilakukan se Kalteng. Kemudian akan dilakukan pertandingan kembali untuk zona Pulau Kalimantan.

“Turnamen ini kita rencanakan berlanjut hingga ke tingkat Kalimantan dan selanjutya antar Pulau, seperti perwakilan Kalimantan dengan perwakilan dari pulau Jawa” ungkap Robby.

Dengan adanya turnamen semacam ini, Robby berharap dapat meningkatkan semangat para pecinta olahraga biliar hingga mencapai raihan prestasi. Termasuk menghilangkan pemahaman sejumlah pihak terkait biliar sangat erat dengan perjudian.

“Kita juga ingin membutikan bahwa kita dapat merubah persepsi biliar bukan judi, seperti pemahaman sebagian masyarakat” ungkapnya.

Sebelumnya, turnamen biliar ini berlasung sejak Selasa (9/11/2021) dengan diikuti oleh 64 peserta. Kegiatan ini juga diselenggarakan bertepatan dengan Hari Ulang Tahut (HUT) La Cupole 99 yang Pertama. (bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *