fbpx
Kapuas  

Pj Bupati Kapuas Kembali Gelar Silaturahmi dengan Masyarakat

pj bupati
Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi saat bersama masyarakat dalam kegiatan silaturami baru-baru ini. FOTO: ALX

KUALA KAPUAS – Penjabat (Pj) Bupati Kapuas Erlin Hardi kembali menggelar kegiatan silaturahmi kepada masyarakat. Kali ini kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Darul Muawanah, Jalan semangat baru, Kelurahan Selat Dalam.

Kegiatan yang dilaksanakan nah tersebut dalam rangka untuk menggali aspirasi dari masyarakat Kabupaten Kapuas, dimana kemajuan dalam pembangunan yang ada di kota air Kuala Kapuas-julukan Kabupaten Kapuas.

Hal itu, disampaikan oleh Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi yang mana kegiatan Silaturahmi tidak lain untuk mendengarkan aspirasi dan usulan langsung dari masyarakat, sehingga nantinya bisa menjadi pedoman dalam pembangunan di Kabupaten Kapuas.

“Tentu saya sangat mengapresiasi setinggi- tingginya antusias masyarakat dalam menjalankan ibadah, yang mana berharap dengan adanya silaturahmi tersebut agar lebih mempererat kembali rasa kebersamaan antar umat beragama dan seagama,”ucapnya.

Lebih lanjut, Erlin Hardi mengatakan dengan silaturahmi tersebut menjadi cikal – bakal bagaimana untuk membentuk keharmonisan dan juga membentuk persaudaraan yang lebih erat kembali.

Dikatakan Erlin Hardi, bahwa rata – rata dialog yang dilakukan dengan masyarakat di semua tempat mengusulkan bagaimana Pemerintah Kabupaten Kapuas untuk memperhatikan dalam hal kebutuhan dasar seperti jalan, pertanian, pendidikan dan kesehatan.

“Tentunya apa yang disampaikan ini merupakan hal yang menjadi perhatian Pemerintah Daerah kita dalam menyelesaikan permasalahan – permasalahan kita yang ada di masyarakat, khususnya yang banyak sekali masalah infrastruktur dan Insya Allah memang ini kita sudah programkan lewat instansi terkait,” pungkas. (alx)

DMCA.com Protection Status