fbpx

Perkelahian di Pasar Besar, Satu Nyawa Melayang

pasar besar
Korban dalam keadaan terkapar mengeluarkan darah sebelum dievakuasi ke rumah sakit. Foto;Ist

KUALA KAPUAS – Suasana pasar besar yang ada di dekat penyeberangan feri  menjadi mencekam. Usai adanya perkelahian dua pria hingga membuat satu orang tersungkur bersimbah darah dengan luka di bagian perut.

Akibat luka tusukan hingga mengeluarkan banyak membuat korban yang berinisal YM harus meregang nyawa di lokasi kejadian. Tubuhnya tergeletak di pinggir Pasar Ikan di Jalan Mawar, Kabupaten Kapuas.

Dari data yang dihimpun, korban diduga sempat berkelahi dengan seseorang hingga korban terkena tusukan dari pelaku, sampai akhirnya korban tersungkur dan meninggal di lokasi kejadian.

“Seorang pria menusuk korban di tepi jalan, sampai korban tersungkur, melihat korban tergeletak pelaku langsung kabur menuju Jalan Mahakam,” kata salah seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya, Sabtu (29/6/2024).

Sementara itu, pihak kepolisian dari Polres Kapuas dan Polsek Selat yang menerima laporan langsung menuju ke lokasi kejadian yaitu pasar besar di Jalan Mawar, untuk melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian.

Sedangkan korban sendiri, langsung dievakuasi oleh relawan menggunakan mobil ambulans untuk dibawa ke rumah sakit.

“Saat ini korban telah dibawa ke kamar mayat RSUD Kuala Kapuas, dalam kasus ini kami masih melakukan penyelidikan dan mengejar pelaku,” ucap Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek M, melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Kadir Jailani, Sabtu (29/6).

Saat disinggung kronologis kejadian, pria tiga balok di pundaknya ini pun menyatakan, bahwa masih dalam penyelidikan pihaknya.

“Saat ini masih dalam lidik,” singkatnya. (alx/cen)

DMCA.com Protection Status