fbpx

Juru Parkir di Sampit Ditemukan Tewas di dalam Ruko Kosong

sampit
Tim reaksi cepat dompet peduli bersama PMI Kotim saat mengevakuasi jenazah di ruko kosong, taman Kota Sampit, pada Sabtu (25/5/2024) malam. FOTO: IST

SAMPIT – Warga sekitar taman kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) tepatnya didekat taman bermain anak-anak, dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki di ruko kosong, pada Sabtu (25/5/2024) malam.

Informasi yang dihimpun, mayat tersebut diketahui bernama Sarimansyah (45). Mayat kali pertama ditemukan oleh warga dengan posisi terlentang dan mengeluarkan darah pada mulutnya.

“Saat lewat sekitaran ruko kosong itu saya memang mencium bau tidak sedap mas, saat ditelusuri baunya oleh warga ternyata ada mayat di ruko kosong itu dalam keadaan tertutup dan sudah mengeluarkan darah mas,” terang Alfat warga sekitar.

Dari hasil identitas yang ditemukan, korban ternyata bukan berasal dari Kotim melainkan berdomisili di Kecamatan Danau Sembuluh, Kabupaten Seruyan. Diketahui korban di Kota Sampit bekerja sebagai juru parkir.

“Korban memang sering markir disekitaran taman sini mas, dan beberapa hari ini korban memang jarang kelihatan,” jelasnya.

Saat menerima informasi dari warga adanya penemuan mayat tersebut, pihak Kepolisian, tim reaksi cepat dompet peduli, dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kotim langsung menuju ke lokasi kejadian.

Tim dompet peduli bersama PMI Kotim, kemudian langsung mengevakuasi jenazah menggunakan kantong mayat untuk dibawa ke RSUD dr Murjani Sampit. (pri)

DMCA.com Protection Status