fbpx

Wakil Ketua DPRD Ikuti Peringatan HUT Provinsi Kalteng

Wakil Ketua DPRD Ikuti Peringatan HUT Provinsi Kalteng
HUT KALTENG: Wakil Ketua II DPRD Seruyan Muhamad Aswin membacakan teks pembukaan UUD 1945 saat peringatan HUT Kalteng yang dilaksanakan di halaman kantor bupati. FOTO: IST

KUALA PEMBUANG – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seruyan mengikuti Upacara Hari Jadi Provinsi Kalimantan Tengah yang Ke-66, selasa 23 Mei 2023.

Dalam Upacara Hari Jadi Provinsi Kalimantan Tengah yang ke-66 Wakil Ketua II Muhamad Aswin bertindak sebagai membacakan Teks Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945.

Upacara Hut Jadi Provinsi Kalimantan Tengah yang ke-66 ini bertema “Kalteng Berkah dalam Keberagaman” Dimana masyarakat Kalteng menjunjung tinggi perbedaan, Kebhinekaan tidak dimaknai sebagai suatu perpecahan, sebaliknya keberagaman dan kebinekaan adalah anugerah dan berkah dari yang Maha Kuasa.

“Melalui peringatan hari jadi ini, mari kita tingkatkan semangat gotong royong, kolaborasi, dan kerjasama dalam memajukan Provinsi Kalimantan Tengah, mari kita jaga kebersamaan dan saling mendukung untuk mencapai kemajuan yang lebih baik, sesuai tema yang diangkat yaitu Kalteng Berkah dalam Keberagaman,” ucapnya. (yad)

BACA JUGA: Gubernur Lantik Pj Bupati, MP3D Layangkan Surat Terbuka

DMCA.com Protection Status