fbpx

MU Harus Fokus Pada Diri Sendiri untuk Lolos ke UCL

Anthony Martial merayakan golnya ke gawang Wolverhampton bersama Antony, Sabtu (13/5/2023). Foto: AP Photo/Jon Super

Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes buka suara terkait persaingan untuk finish di zona Liga Champions musim ini. Fernandes optimistis bahwa timnya bisa mengamankan tiket ke kompetisi elit itu jika mereka fokus sepenuhnya pada diri mereka.

Hingga pekan ke-36 EPL 2022/2023 kemarin, Manchester United menempati peringkat keempat. Setan Merah sukses mengamankan 66 poin sejauh ini.

begitu, posisi MU jauh dari kata aman. Pasalnya Liverpool yang berada di peringkat lima sedang mengintai dan berpotensi menggusur MU dari posisi tersebut.

Ini disebabkan Liverpool saat ini hanya berjarak empat poin saja dari MU di peringkat lima. Jika mereka menang melawan Leicester City, maka mereka hanya berjarak satu poin saja dari MU.

MUTV, Fernandes menekankan bahwa Manchester United tidak perlu terlalu merisaukan pergerakan Liverpool di belakang mereka.

Ia menyebut bahwa MU bisa menentukan nasibnya sendiri sehingga mereka tidak perlu terlalu mengkhawatirkan kondisi rival.

“Saya rasa saat ini kami tidak perlu terlalu mencemaskan tim lain, karena kami bisa lolos ke Liga Champions dengan tangan kami sendiri,” ujar Fernandes.

menyebut bahwa MU sedikit lagi bisa mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Jadi ia meminta para pemain MU untuk bekerja keras untuk bisa mengamankan tiket ke zona UCL tersebut.

“Kami butuh enam poin untuk mengamankan posisi kami sekarang. Jika kami bisa memenangkan sisa pertandingan kami, maka kami akan bermain di Liga Champions,” tukasnya.

Tim berjuluk Setan Merah itu akan berhadapan dengan Bournemouth di Vitality Stadium pada hari Sabtu (20/5/2023) malam nanti. (bola.net)

BACA JUGA: Suami Istri Sindikat Curanmor Polisi Berhasil Amankan Belasan Motor dari Pelaku

DMCA.com Protection Status