fbpx

Erling Haaland Dikantongi Rudiger di Leg Pertama

Aksi Erling Haaland pada laga Manchester City vs Leeds United di pekan ke-35 Premier League 2022/2023, Sabtu (6/5/2023) malam WIB. Foto: AP Photo/Rui Vieira

Erling Haaland gagal memberi dampak bagi Manchester City pada leg pertama babak semifinal Liga Champions 2022/2023. Nah, pada leg kedua, Pep Guardiola meyakini bahwa Haaland akan memberi dampak besar bagi tim.

Man City menahan imbang Real Madrid dengan skor 1-1 pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Bernabeu. Haaland bukan hanya tak mampu bikin gol, melainkan sulit mendapat peluang di depan gawang.

hanya terlibat dalam 23 kali sentuhan bola, paling sedikit dibanding pemain lain yang berada di lapangan. Kiper Ederson dan Thibaut Courtois punya sentuhan bola lebih banyak.

Haaland sulit untuk lepas dari pengawalan Antonio Rudiger. Saat Rudiger lengah, ada David Alaba yang memberi penjagaan ketat untuk Haaland. Yuk simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

tampil luar biasa sepanjang musim 2022/2023. Hanya saja, di Bernabeu, eks pemain Dortmund tersebut kesulitan untuk bisa mencapai level terbaiknya. Guardiola menilai wajar performa minor Haaland dan memberi pembelaan.

“Jadi, selama untuk Antonio Rudiger (yang bisa menjaga Erling Haaland dengan baik),” buka Pep dikutip dari Mirror.

“Erling Haaland, ini hal yang tidak boleh kita lupakan, pada usia 22 tahun ini adalah pertama kalinya dia bermain di semifinal Liga Champions. Pertama kali datang ke Bernabeu.”

“Salah satu tahapan terbesar, Real Madrid adalah klub top, dengan bek yang bagus, gelandang yang bagus, dan penyerang yang bagus. Lain kali, mungkin akan lebih mudah,” tegas Pep.

menjadi salah satu titik lemah Erling Haaland, menurut Pep. Namun, dengan modal tekanan dan pengalaman pada leg pertama, Pep meyakini bahwa Haaland sudah siap untuk leg kedua. Haaland akan tampil lebih baik.(bola.net)

BACA JUGA: Suami Istri Sindikat Curanmor Polisi Berhasil Amankan Belasan Motor dari Pelaku

DMCA.com Protection Status