fbpx

Motor Vs Mobil, Pengendara Tewas di TKP

pengendara tewas
Kecelakaan lalu lintas di jalan Trans Kalimantan, Desa Saka Kajang, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (27/4/2023) petang. Foto:Ist

PULANG PISAU-Seorang pengendara sepeda motor jenis matik warna merah KH 3541 OL yang belum diketahui identitasnya dikabarkan tewas di lokasi kecelakaan lalu lintas.

Lantaran sepeda motor yang dikendarainya terlibat insiden kecelakaan lalu lintas dengan kendaraan minibus warna hitam KH 1523 AE di jalan Trans Kalimantan, Desa Saka Kajang, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Kamis (27/4/2023) petang.

Dari video yang berhasil diabadikan oleh warga yang beredar di media sosial, tampak seorang pengendara sepeda motor berjenis kelamin laki-laki tergeletak di rerumputan dengan kondisi luka yang cukup parah dan masih mengenakan helm di kepala. Beberapa warga melakukan evakuasi terhadap korban yang diduga sudah meninggal dunia.

Sementara sepeda motor yang dikendarainya tampak rusak parah di bagian depan. Kemudian, mobil minibus warna hitam pun tampak mengalami kerusakan bagian depan.

Sendri salah satu warga Desa Jabiren yang kebetulan melintas di TKP saat terjadi insiden kecelakaan tersebut menyampaikan, bahwa kecelakaan tersebut terjadi di jalan Trans Kalimantan, Desa Saka Kajang, Kecamatan Jabiren Raya, Kamis (27/4/2023) menjelang magrib, antara Kijang Inova dan Yamaha Mio.

“Sepertinya korban (pengendara sepeda motor) meninggal dunia,” katanya singkat.

Sementara itu. Kapolres Pulang Pisau, AKBP Mada Ramadita melalui Kasatlantas Polres Pulang Pisau, AKP Hermanto, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, Kamis (27/4/2023) membenarkan terjadinya insiden kecelakaan lalu lintas di jalan Trans Kalimantan Desa Saka Kanjang, Kecamatan Jabiren Raya itu.

“Betul. Dalam insiden kecelakaan tersebut ada korban meninggal dunia. Sekarang sudah ditangani oleh Anggota Satalantas Polres Pulang Pisau,” tutupnya singkat. (ung/cen)

DMCA.com Protection Status