fbpx

Fungsi Kominfo jadi Ujung Tombak Informasi Pembangunan Daerah

  • Bagikan
Fungsi Kominfo
Bupati Mura Drs Perdie M Yoseph MA didampingi kepala satuan kerja di lingkup Pemkab setempat saat diwawancarai awak media, belum lama ini. Foto Yudi

PURUK CAHU – Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Murung Raya (Mura) Bimo Santoso, terus berupaya membawa satuan kerja yang dipimpinnya ini menjadi corong utama informasi dan kegiatan pemerintah daerah dalam upaya membangun dan mensejahterakan masyarakat Mura.

Hal ini disampaikannya saat menggelar serah terima jabatan (sertijab, red) beberapa pejabat di dinas yang dipimpinnya tersebut, beberapa waktu lalu.

“Karena kita sebagai pusat informasi dan kegiatan yang dilakukan oleh Pimpinan selaku pemimpin daerah, maka sangat diperlukan sumber daya yang ahli dalam teknologi (IT.red) menyesuaikan era digitalisasi yang semakin berkembang saat ini,” kata Bimo.

Dikarenakan sangat vitalnya satuan kerja ini, mantan Kabag Humas Setda Mura ini sangat mengharapkan adanya sinergitas yang terjalin dalam setiap bidang.

“Dengan sinergitas dan kerjasama yang maksimal tentunya setiap kegiatan yang dilakukan dapat dilaksanakan dengan baik. Dan tentunya bisa menjadi informasi yang baik, yang di sebarkan kepada seluruh masyarakat Mura. Khususnya yang dilakukan oleh pemerintah daerah kita,” ujarnya.

Bimo juga mengharapkan, agar setiap PNS maupun tenaga kontrak yang dibinanya, dapat meningkatkan disiplin, kualitas kerja, khususnya dalam bidang IT.

“Meningkatkan skil dan kemampuan sangat penting dalam bidang IT, sehingga daerah kita dapat bersaing dengan daerah lainnya dalam membangun SDM yang berkualitas,” pungkasnya. (udi/abe)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *