fbpx

Agnes Monica Rahasia Amplop Putih

agnez monica
Penyanyi Agnes Monica. Foto: dok.jawapos.com.

SURABAYA–Meski terlihat glamor dan berkelas, penyanyi Agnes Monica atau karib disapa Agnez Mo sangat menjunjung tinggi kesederhanaan. Ini terlihat saat pelantun lagu “Coke Bottle” memperlihatkan barang favoritnya kepada presenter Indra Herlambang.

Agnez Mo mengaku memiliki barang favorit yang kerap dibawanya bepergian. Benda tersebut adalah dompet. “Jadi Agnez bilang barang favoritnya adalah dompet. Kita mau lihat dompetnya Agnez,” kata Indra memperlihatkan dompet Agnez Mo melalui cuplikan video yang dibagikan akun Tiktok @piet_leba.

Indra Herlambang dan Agnez Mo diketahui sedang terlibat perbincangan dalam sebuah acara yang digelar e-commerce terkemuka. Perbincangan itu menghadirkan fakta yang tak diketahui banyak orang mengenai kesederhanaan Agnez Mo.

“Untuk pertama kalinya, kami perlihatkan. Ini dia satu hal yang belum pernah ditunjukkan di mana-mana,” Indra mengungkapkan sambil menunggu penyanyi 35 tahun itu mengambil tas mungilnya.

Agnez dan Indra akhirnya sama-sama tertawa saat dompet favorit yang dimaksud ternyata hanyalah amplop putih biasa. Amplop kertas tersebut bahkan sudah robek sebagian, sehingga memperlihatkan beberapa lembar uang Rp 100 ribuan di dalamnya.

“Ini biasanya lebih bagus, tapi biasanya diperbarui setiap seminggu sekali,” kata Agnez sembari terkekeh.
“Tapi sesuai dengan prinsip lo, ya. Nggak penting dompetnya, yang penting isinya, dong,” ucap Indra. Agnez mengaku bahwa dirinya sering ganti dompet, yakni amplop putih biasa kesukaannya.

Sebelum menunjukkan seperti apa dompet andalannya, Agnez mengungkapkan tidak selalu membeli barang-barang tapi lebih dilihat dari kebutuhannya. “Gue selalu percaya namanya barang-barang yang practical. Jadi, dulu beli dompet LV, Chanel, apa segala macam merek top, sementara gue demen tas-tas sekecil ini,” ungkap kekasih model Adam Rosyadi ini.

“Akhirnya yang lain justru nggak masuk, cuma dompet doang. Terus gue mikir, kenapa gue mesti dompetnya yang mahal? Kenapa nggak dompetnya yang biasa tapi dalamnya yang…,” lanjutnya sambil tersenyum menahan tawa. (uta/opi/jawapos.com)

DMCA.com Protection Status