fbpx

Danrem 102/Pjg Rotasi Dua Dandim dan Kasrem

Danrem 102/Pjg
Danrem 102 Panju Panjung, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, saat melaksanakan serah terima jabatan Kasrem 102 Panju Panjung dan Dandim 1011/Kapuas serta  Dandim 1015/Sampit di aula Makorem, Kota Palangka Raya, Senin (20/12/2021). Foto: ist.

PALANGKA RAYA – Danrem 102/Pjg, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, pimpin serah terima jabatan Kasrem 102 Panju Panjung dan Dandim 1011/Kapuas serta  Dandim 1015/Sampit di aula Makorem, Kota Palangka Raya, Senin (20/12/2021).

Yang mana, Kasrem sebelumnya dijabat oleh Kolonel Czi Wakhyono, sedangkan Dandim 1011/Klk, Letnan Kolonel Inf Ary Bayu Saputro digantikan oleh Letnan Kolonel Kav Ferdiasyah dan Dandim 1015/Spt, Letnan Kolonel Czi Ahmad Safari digantikan oleh Inf Abdul Hamid.

“Sebagaimana kita ketahui, bahwa dalam lingkungan TNI AD pergantian pejabat merupakan hal yang biasa kita lakukan, dan merupakan bagian dari pembinaan   personel, sehingga momen seperti ini menjadi sangat berharga dalam pengembangan karier dengan beban tugas dan tanggung jawab yang   bervariatif,” ucap Danrem 102/Pjg, Brigjen TNI, Yudianto Putrajaya.

Ia menambahkan, untuk itu diharapkan ke depan dapat memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara pada bidang tugas yang berbeda, dalam rangka mendukung tugas pokok satuan.

“Untuk itu, saya ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga keberhasilan, kesehatan dan kesejahteraan lahir dan batin, senantiasa menyertai saudara se-keluarga,” terang Danrem.

Dirinya juga menyampaikan, selamat datang kepada dua dandim yang baru, semoga bisa melaksanakan tugas di jajaran Korem 102/Pjg sebagai Dandim 1011/Kapuas dan Dandim 1015/Sampit.

“Saya yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman dalam mengemban berbagai tugas dan jabatan selama ini, tidak akan mengalami kesulitan untuk melaksanakan dan melanjutkan pembinaan di satuan guna menghadapi tuntutan tugas yang semakin kompleks di masa mendatang,” jelasnya.

Sementara itu, Kasrem 102/Pjg, Kolonel Czi Wakhyono, mengungkapkan sangat senang dan bangga bisa melaksanakan tugas di Kalteng. Selama menjabat seluruh prajurit dan jajaran lainnya selalu berinergi dan kompak.

“Sangat senang saya bisa mengemban tugas di Kalteng. Terima kasih kepada pak danrem dan seluruh jajaran lainnya semoga semakin sukses,”pungkasnya. (jun/cen)

DMCA.com Protection Status