fbpx

Ahmad Dhani menggandeng Yura Yunita

Ahmad Dhani menggandeng Yura Yunita
Ahmad Dhani dan Yura Yunita. Foto:Winnetnews.com.

JAKARTA – Ahmad Dhani menggandeng Yura Yunita untuk melakukan rangkaian perilisan ulang karya-karya terbaik Dewa 19.

Ahmad Dhani menggandeng Yura Yunita untuk berkolaborasi menghasilkan versi terbaru dengan memberikan efek magis pada lagu yang dirilis sejak 1992 itu.

“Saya yakin banget single Kangen versi Yura ini bisa mengalahkan lagu Kangen yang pernah dibawakan versi Alm. Chrisye dan Sophia Latjuba dulu tahun 2000-an,” kata Ahmad Dhani, Kamis (22/7/2021) seperti dilansir jpnn.com.

Menurut Ahmad Dhani, Yura sangat bagus membawakan lagu Kangen dan Risalah Hati.

Dari segi musik, lagu versi baru ini diiringi oleh orkestra pimpinan Ahmad Dhani dan Guntur Pardjono Putra.

“Banyak orang yang pernah meng-cover lagu ini, tetapi saya yakin Yura Yunita ini berhasil menyanyikan lagu ini dengan cara nyanyi dia sendiri yang unik, berbeda dari yang lain,” jelas suami Mulan Jameela itu.

Kedua lagu yang dinyanyikan ulang oleh Yura Yunita menjadi bagian dari rangkaian rilisan menuju perhelatan selebrasi Dewa 19 ke 30 tahun.

Ahmad Dhani selalu ingin menunjukan keahliannya dalam bermusik, termasuk lewat kolaborasi dengan Yura.

Proses produksi kolaborasi tersebut telah berlangsung sekitar 1 bulan lamanya.

Selama proses berlangsung, Yura Yunita mengaku banyak mendapatkan ilmu dari Ahmad Dhani tentang dedikasi dan integritas.

BACA JUGA : Viral! Pramugari dan Pramugara Lion Air Kepergok Selingkuh

“Kaget banget sih waktu awal dikontak sama Mas Dhani buat main ke rumahnya. Enggak pernah nyangka dan bangga banget pastinya,” ucap Yura Yunita.

Kangen dan Risalah Hati dari Yura mulai bisa didengar pada Jumat, 23 Juli 2021, melalui semua layanan musik streaming. (ded/cen)

DMCA.com Protection Status