fbpx

Hungaria Tahan Imbang Prancis, Pogba dan Kante Tidak Terkalahkan

euro 2020
Pemain lini tengah Prancis Pogba dan Kante. Foto:Indosport.com

HUNGARIA berhasil menahan imbang Prancis dengan skor 1-1 dalam laga lanjutan Grup F Euro 2020, Sabtu 19/6/2021) di Ferenc Puskas Stadion.

Dalam pertandingan tersebut, Hungaria memberikan perlawanan hebat untuk Prancis. Bermain disiplin di depan publik sendiri, raksasa eropa masa lampau ini nyaris mengejutkan Prancis.

Jelang turun minum, Prancis dikejutkan dengan gol Attila Fiola pada menit ke-47. Sontak saja, pendukung Hungaria di Puskas Stadion bersorak. Seakan gol Fiola tersebut adalah gol kemenangan di laga final.

Sesuatu yang wajar mengingat Prancis datang dengan status mentereng, sementara Hungaria bak kurcaci di tengah kepungan raksasa. Mengingat mereka adalah satu-satunya tim “kecil” yang terselip di Grup F Euro 2020, grup neraka yang juga berisi Portugal dan Jerman.

Nyaris kalah, Prancis tertolong oleh gol Antoine Griezmann (66’) memanfaatkan bola liar di depan gawang Hungaria yang dijaga oleh Peter Gulacsi.

Gol Griezmann tersebut menjadi gol terakhir sekaligus gol penyelamat Prancis dari kekalahan mengejutkan yang hampir saja mereka alami.

BACA JUGA : UEFA Ancam Federasi, Apabila Ada Pemain Geser Produk Sponsor

Hasil imbang ini tak hanya menjaga kans Prancis untuk bisa melaju ke babak 16 besar Euro 2020, tetapi juga membuat kemesraan yang terjalin di antara Pogba dan Kante terus berlanjut, seperti dilansir dari Indosport.com.

Seperti diketahui, hasil imbang ini membuat Pogba dan Kante mencatatkan rekor 29 kali tak terkalahkan secara beruntun ketika mereka berdua diduetkan di lini tengah Prancis. (cen)

DMCA.com Protection Status