fbpx

Pejabat yang Dilantik Diharap Jalankan Tugas Dengan Penuh Tanggung jawab

pejabat
Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo.

KUALA PEMBUANG-Kalangan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Seruyan mengharapkan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar dapat menjalankan amanah dan juga rasa tanggung jawab atas jabatan yang diberikan. Hal ini dikatakannya Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo, Selasa  (24/1/2023).

Zuli Eko menyampaikan, jabatan yang baru diberikan tersebut merupakan suatu amanah dari pimpinan yang harus dijalankan dengan sebaik -baiknya. Selain itu hendaknya dapat menjalankan amanah tersebut dengan baik sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya terhadap jabatan yang diamankan.

Menurutnya, para pejabat yang diberikan amanah agar dapat menjaga kepercayaan yang diberikan pimpinannya tersebut, sehingga apa yang menjadi tugas dan pekerjaannya dapat dikerjakan dengan penuh kesungguhan dan tanggung jawab.

Zuli Eko juga mengingatkan kepada para pejabat baru tersebut agar tidak menyalahgunakan jabatan yang telah diamanahkan untuk kepentingan pribadi atau golongan. Namun hendaknya amanah jabatan tersebut digunakan untuk kepentingan masyarakat dan daerah kabupaten Seruyan.

“Sehingga apa yang menjadi keinginan pemerintah daerah terhadap amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan baik demi kepentingan masyarakat dan daerah kabupayen Seruyan agar lebih maju lagi,”tukasnya.(yad/cen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *