fbpx

Pedagang Sembako di Kotawaringin Timur Ditemukan Berlumuran Darah

pedagang sembako
KASUS PEMBUNUHAN: Korban pembunuhan di Desa Basirih Hulu, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan (MHS), Kotawaringin Timur (Kotim), Minggu (11/7/2021). FOTO: IST

SAMPIT – Pedagang sembako ditemukan berlumuran darah tanpa nyawa di Desa Basirih Hulu, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan (MHS), Kotawaringin Timur (Kotim), Minggu (11/7/2021).

Pria berprofesi sebagai pedagang sembako tersebut, adalah Darmanto (55). Ia ditemukan tewas bersimbah darah dengan sebilah pisau masih menancap di badannya.

Korban yang mengenakan baju kaos berwarna merah dan hanya menggunakan celana dalam tersebut, ditemukan warga tergelak di belakang rumahnya, dengan beberapa luka bacok di sekujur tubuhnya.

“Awalnya ada teriakan minta tolong. Pada pukul 06.00 WIB, warga lalu mendatangi rumahnya dan menemukan dia sudah meninggal, ada pisau menancap di perut bagian samping,” ujar Kepala Desa Basirih Hulu, Nuryadi.

Usai mendapat laporan, petugas Poslek Jaya Karya langsung tiba di lokasi, untuk mengevakuasi jasad korban ke kamar mayat RSUD dr Murjani Sampit.

Polisi langsung melakukan olah TKP, meminta keterangan saksi, mengamankan sejumlah barang bukti, hingga memasang garis polisi.

BACA JUGA :Perampok Bonyok Dikeroyok Warga, Sempat Sembunyi di Semak-semak

Kapolres Kotawaringin Timur, AKBP Abdoel Harris Jakin, membenarkan kejadian tersebut. Kapolres menjelaskan kasus tersebut sedang ditangani Polsek Jaya Karya, untuk mengungkap siapa pelaku dan apa motif dugaan pembunuhan tersebut. (wij/cen)

DMCA.com Protection Status