fbpx

Wakil Bupati Seruyan Bacakan Jawaban Pandangan Umum Fraksi

wakil bupati seruyan
PEMBACAAN: Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti menyampaikan jawaban Bupati atas pemandangan umum fraksi DPRD pada rapat paripurna, Selasa (6/7/2021). FOTO:HUMAS PEMKAB SERUYAN.

KUALA PEMBUANG – Wakil Bupati Kabupaten Seruyan, Hj Iswanti, membacakan pidato pengantar Bupati Seruyan atas pemandangan umum fraksi DPRD Kabupaten Seruyan pada paripurna ke-11 masa persidangan III, Selasa (6/7/2021).

Dalam pidatonya Bupati Kabupaten Seruyan,Yulhaidir, menyampaikan pihaknya telah mempelajari dan menyimak apa yang disampaikan dalam pemandangan umum sebelumnya.

Dimana pihak eksekutif sangat menghargai dan menyambut baik semua pandangan, pendapat, saran dan masukan yang diberikan.

“Kita tentu akan menindaklanjuti sekaligus dijadikan pedoman dalam merumuskan berbagai strategi kebijakan pembangunan yang lebih memfokuskan. Juga mengarah pada pencapaian kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di kabupaten Seruyan,” katanya yang disampaikan Wakil Bupati Seruyan.

BACA JUGA : Pendaftaran CPNS dan P3K di Kabupaten Seruyan Resmi Dibuka

Menurutnya, bahwa kedepannya akan menjalankan tugas dan fungsi selaku administrator pemerintahan, administrator pembangunan dan administrator kemasyarakatan dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku.

Dirinya berharap,kedepannya jalinan kerja sama yang telah terbina dengan baik selama antara pihak eksekutif dan legislatif kabupaten Seruyan dapat ditingkatkan terus dalam rangka menjalin kebersamaan untuk memecahkan setiap permasalahan dan mencari jalan keluarnya secara arif dan bijaksana,” harapnya. (yad/abe/cen)

DMCA.com Protection Status