fbpx

Perampok Bonyok Dikeroyok Warga, Sempat Sembunyi di Semak-semak

perampok
BONYOK: Pelaku perampokan mengalami luka lebam setelah diberi bogem mentah oleh warga. FOTO :WIJAYA.

SAMPIT – HN (23), seorang pemuda tanggung yang nekat merampok terpaksa bonyok usai dikeroyok warga.

Peristiwa tersebut terjadi di sebuah warung, Jalan Kanan Sandan, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Senin (5/7/2021) malam, sekitar pukul 21.15 WIB.

Pemuda yang bonyoknya wajahnya itu, melakukan aksinya dengan modus membeli rokok. Dalam aksinya, perampok itu menggunakan senjata tajam jenis parang.

Korban pemilik warung benama Erlina pun mengalami luka bacok oleh senjata tajam perampok tersebut.

Informasi dihimpun, dengan mengedarai sepeda motor matik, awalnya HN singgah di warung sembaki Erlina untuk membeli sebungkus rokok. Setelah itu ia lalu beranjak pergi.

Tidak beberapa lama kemudian, pelaku kembali dengan mengancam korban menggunakan parangnya, sembari meminta korban menyerahkan uang.

Korban langsung teriak minta tolong, hingga membuat pelaku panik. HN lalu membacok bagian tangan korban hingga mengalami luka dan langsung melarikan diri.

Mendengar teriakan korban, warga sekitar langsung berhamburan mengejar pelaku. Setelah mendapat laporan, anggota Polsek Baamang datang ke lokasi dan menyisiri sekitar TKP, hingga pelaku ditemukan sedang sembunyi di semak-semak sekitar kuburan, atau berjarak 150 meter dari TKP perampokan.

Tak ayal, warga yang geram langsung menghakimi pelaku, hingga wajah HN mengalami sejumlah luka lebam. Petugas sempat kewalahan menghalau warga, beruntung HN berhasil diselamatakan petugas dan dibawa ke kantor Polsek.

BACA JUGA : Dugaan Korupsi Proyek Makam, Kejari Bakal Panggil Anggota DPRD Kotim

“Pelaku beraksi seorang diri dan sudah kita amankan bersama barang bukti sajam dan sepeda motornya. Saat ini masih dalam penyidikan,” pungkas Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno, Selasa (6/7/2021). (wij/cen)

DMCA.com Protection Status