fbpx

Adu Kuat dengan Mobil, Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditempat

Adu Kuat dengan Mobil, Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditempat
TERGELETAK: Jasad pengendara sepeda motor yang tewas dalam kecelakaan maut di ruas Jalan Tjilik Riwut, Km 12, tepatnya di Desa Banut Kalanaman, Kecamatan Katiangan Hilir, Kabupaten Katingan, Kalteng, Senin (5/7/2021). (FOTO: IST).

PALANGKA RAYA – Kecelakaan maut menewaskan seorang pengendara sepeda motor di ruas Jalan Tjilik Riwut, Km 12 arah Kasongan menuju Sampit, terpatnya di Desa Banut Kalanaman, Kecamatan Katiangan Hilir, Kabupaten Katingan, Kalteng.

Kecelakaan maut ini, melibatkan sebuah sepeda motor Yamaha Spark RX warna biru, Nopol KH 6015 NT dengan sebuah mobil jenis Toyota Avanza KH 1701 AF, Senin (5/7/2021) sekitar Pukul 13.30 WIB.

Informasi dihimpun, berawal dari mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Harni (55) yang melaju dari arah Kasongan menuju Sampit. Saat melintas di lokasi kejadian, dari arah berlawanan melaju pengendara sepeda motor Yamaha yang dikendarai Syahriadi (34) yang membonceng Hidayat (57).

Diduga saat memacu sepeda motornya, Syahriadi lepas kendali hingga oleng ke jalur berlawanan yang ada disebelahnya. Karena jarak keduanya yang terlalu dekat, tabrakan keras antara dua unit kendaraan tersebut  tidak terhindarkan.

Dalam kejadian ini, akibat benturan keras yang terjadi, Syahriadi yang merupakan warga Jalan Nusantara, Desa Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir ini tewas di lokasi kejadian. Sejumlah luka yang dialaminya, yaitu pada bagian kepala, paha kanan, pinggang kanan dan lebam pada bagian dada sebelah kanan.

Sedangkan, untuk Hidayat yang ada dibelakangnya berhasil selamat dengan lukan pada bagian tangan kanan dan lutut.

Petugas keopilisian dari Satlantas Polres Katingan yang menerima informasi kecelakaan tersebut segera mendatangi lokasi kejadian. Mengevakuasi korban di ke Rumah Sakit, serta meminta keterangan sejumlah saksi dan melakukan olah TKP.

BERITA TERKAIT: Insiden Kecelakaan Maut, Kepala Sekolah Tewas di Desa Hurung Bunut

Kasat Lantas Polres Katingan, AKP Christian Maruli Tua Siregar, S.I.K membenarkan peristiwa kecelakaan maut tersebut. Disebutkannya, satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian dengan sejumlah luka berat akibat benturan keras yang terjadi.

“Satu orang meninggal dunia. Kasus kecelakaan ini kini masih dalam penanganan kami untuk memastikan penyebab kecelakaan” jelasnya singkat. (bud)

DMCA.com Protection Status