fbpx

Dikejar Makhluk Halus Seorang Pemuda Berubah Menjadi “Spiderman”

Makhluk Halus
BIKIN HEBOH: Rizky saat berada di atas atap bangunan lantai III, sementara polisi memintanya untuk turun. FOTO : WIJ.

SAMPIT – Seorang pemuda menjadi “spiderman” dadakan. Ia naik ke atap bangunan lantai III. Lantaran diduga dikejar oleh makhluk halus.

Aksi pemuda tersebut lantas membuat warga yang melintas di Jalan MT Haryono Timur, Kecamatan MB Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Minggu (4/7/2021), menjadi heboh.

“Ada yang hendak bunuh diri, ayo turun, turun, jangan lompat,” teriak puluhan warga yang berada sekitar lokasi.

Usut punya usut, ternyata pemuda bernama Rizky tersebut, bukanya hendak melompat untuk bunuh diri.

Dia mengaku sengaja naik ke atas bangunan untuk menghindari kejaran makhluk halus.

“Dia mengaku sengaka naik karena merasa di kejar sesuatu. Dia merasa di atas tempat paling aman buat dia,” kata Kapolres Kotim AKBP Abdeol Harris Jakin, melalui Kapolsek Ketapang, AKP Samsul Bahri.

Disebutkannya, awalnya Risky memanjat gendung lantai III. Beberapa saat kemudian usai mendapat laporan, pihaknya berhasil membujuk pemuda tersebut hingga turun dan di bawa ke Polsek.

Namun, sesampainya di Polsek Ketapang, pria tersebut malah kabur lagi, hingga naik ke atas atap SDN 2 Sampit, dan terus menyisir atap-atap asrama polisi yang berada di belakang.

Hal itu membuat sejumlah atap mengalami kerusakan. Beruntung pria tersebut dapat diamankan, di sekitaran Pasar Eks Mentaya Taman Kota Sampit.

“Saat ini sudah kami amankan masih kita gali keterangan,” pungkas Samsul Bahri. (wij/cen)

DMCA.com Protection Status