fbpx

Bupati Murung Raya Jadi Warga Kehormatan PWI 

bupati murung raya
KENAKAN JAS PWI: Bupati Kabupaten Murung Raya, Drs Perdie M Yoseph MA, saat mengenakan jas kehormatan PWI, Jumat (2/7/2021). FOTO: IST

PURUK CAHU – Bupati Kabupaten Murung Raya (Mura), Perdie M Yoseph menjadi warga kehormatan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Status tersebut, disampaikan Ketua PWI Kalimantan Tengah (Kalteng), Haris Sadikin mewakili Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari, dengan mamasangkan langsung jas PWI kepada Bupati Murung Raya di Kota Palangka Raya, Jumat (2/7/2021) malam.

“Terima kasih atas apa yang telah diberikan ini,” kata Bupati Murung Raya, Perdie M Yoseph dalam sambutannya.

Kegiatan tersebut, merupakan rangkaian dari silaturahmi dan konferensi kerja antara pengurus PWI provinsi dengan PWI kabupaten se-Kalimantan Tengah.

Perdie mengatakan, menjadi warga kehormatan ini merupakan hal yang tidak pernah disangkanya dan ini juga merupakan sebuah kehormatan baginya sebagai salah satu kepala daerah di Kalimantan Tengah.

“Penghargaan ini tidak pernah saya impikan dan harapkan. Sebenarnya apa yang saya lakukan selama ini membangun kemitraan dengan jajaran rekan-rekan wartawan apa adanya dan dilakukan dengan hati yang tulus,” jelasnya.

Ia juga menginginkan kedepan para wartawan dibawah PWI maupun media-media di Kalteng untuk mengangkat informasi ke publik yang bersifat edukatif serta menyejukkan bagi masyarakat.

“Saya juga berharap dan mengajak para pejabat, tokoh maupun pengusaha, ikut serta meningkatkan kualitas guna menciptakan wartawan yang profesional,” tambah dia.

BACA JUGA : Purnatugas, Pejabat di Murung Raya Kembalikan Aset Daerah

Sementara itu, Ketua PWI Kalimantan Tengah, Haris Sadikin, menyampaikan alasan Bupati Mura sebagai warga kehormatan, lantaran beliau dinilai berjasa dan selalu membantu dalam setiap kegiatan PWI.

“Warga kehormatan PWI, artinya bagian dari keluarga besar PWI,” tutupnya. (udi/cen)

DMCA.com Protection Status