fbpx

Bupati Apresiasi Gerai Vaksinasi Presisi Polres Sukamara

gerai vaksinasi presisi
MENINJAU: Kapolres Sukamara, AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, ketika meninjau vaksinasi massal, beberapa waktu lalu. FOTO: NUR

SUKAMARA – Bupati Kabupaten Sukamara, H Windu Subagio, mengapresiasi Gerai Vaksinasi Presisi Covid-19 yang digelar Polres Sukamara, beberapa waktu lalu.

“Kita apresiasi bentuk dari tindakan dari Polres Sukamara dalam rangka mensukseskan vaksinasi masal di Bumi Gawi Barinjam-julukan Kabupaten Sukamara,” ucap Windu Subagio, Sabtu (3/7/2021).

Oleh sebab itu, warga Sukamara khususnya, agar bisa berpartisipasi untuk mensukseskan vaksinasi tersebut.

Sementara itu, masih ditempat yang sama, Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana SIK MT, mengungkapkan kegiatan tersebut tidak dipungut biaya atau gratis bagi masyarakat yang ingin mendapatkan suntikan vaksin Covid-19, baik Vaksin tahap I maupun vaksin tahap II.

“Gerai Vaksinasi Presisi ini berada di Polres Sukamara,” ucap Deddy.

Selain itu, Gerai Vaksinasi Presisi Polres Sukamara, juga berlaku untuk seluruh elemen masyarakat tanpa syarat domisili. Dengan kata lain, warga yang beralamat dimanapun di KTP dipersilakan datang ke Gerai Vaksin Presisi Polres Sukamara.

“Untuk masyarakat silahkan datang ke Gerai Vaksin Presisi Polres Sukamara yang belum vaksin cukup bawa KTP saja. KTP se-Indonesia untuk tahap II akan kembali diinformasikan,” imbaunya.

Untuk diketahui Polri sendiri telah mewujudkan program sehari satu juta vaksin pada 26 Juni 2021 lalu. Hal itu sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke-75, yakni, ‘Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju’. (nur/cen)

DMCA.com Protection Status