fbpx

Hari Bhayangkara, 456 Personel Polda Kalteng Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

Hari Bhayangkara, 456 Personel Polda Kalteng Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi
KENAIKAN PANGKAT: Apel korp raport personel dan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi yang digelar di Mapolda Kalteng, Jumat (2/7/2021). (FOTO: HUMAS POLDA KALTENG).

PALANGKA RAYA – Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 turut menjadi memiliki kesan tersendiri bagi personel Polda Kalteng dan polres jajarannya. Sebanyak 456 Personel meraih kenaikan pangkat satu tingkat lebih tingi.

Apel korp raport personel dan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi tersebut, berlangsung di Lapangan Barigas Mapolda Kalteng dan seluruh polres jajaran. Sebanyak 456 personel mendapatkan hadiah kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, Jumat (2/7/2021).

Upacara kenaikan pangkat perwira, bintara dan tamtama periode 1 Juli 2021 dipimpin langsung Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dedi Prasetyo.

Untuk personel Polri yang melaksanakan kenaikan pangkat di Polda Kalteng sebanyak 127 personel, sedangkan personel  Polri yang melaksanakan kenaikan pangkat di Kesatuan Wilayah sebanyak 329 personel yang kenaikan pangkatnya dipimpin langsung oleh Kapolres masing-masing.

Adapun kenaikan pangkat yani dari AKP ke KOMPOL sebanyak 2 personel, dari IPTU ke AKP sebanyak 4 personel, IPDA ke IPTU sebanyak 10 personel, AIPDA ke AIPTU sebanyak 82 personel. Termasuk dari BRIPKA ke AIPDA sebanyak 138 personel, BRIGPOL ke BRIPKA sebanyak 115 personel, BRIPTU ke BRIGPOL sebanyak 68 personel dan  BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 6 personel, BHARATU ke  BHARAKA sebanyak 29 personel dan BHARADA ke BHARATU sebanyak 2 personel.

BERITA TERKAIT: Sebanyak 775 Rumah Disiapkan Polda Kalteng Untuk PNPP

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Kapolda Kalteng diikuti para PJU dan seluruh peserta upacara.

“Selamat bagi personel Bhayangkara yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Jadikan hal ini penyemangat dan motivasi dalam bekerja melayani masyarakat,” ucap Kapolda. (humaspoldakalteng/bud)

DMCA.com Protection Status