fbpx

Bupati Harapkan KONI Dapat Memajukan Prestasi Olahraga di Seruyan

KONI Seruyan
WAWANCARA: Bupati Kabupaten Seruyan, Yulhaidir, saat diwawancarai awak media setelah acara pelantikan pengurus KONI Kabupaten Seruyan. FOTO:YADI.

KUALA PEMBUANG – Bupati Kabupaten Seruyan, Yulhaidir, mengharapkan kepada pengurus KONI Kabupaten Seruyan yang baru saja dilantik agar dapat menjadi  semangat baru untuk kemajuan prestasi olahraga di wilayah Kabupaten Seruyan.

Hal ini yang disampaikan Bupati Seruyan dalam sambutannya pada pelantikan kepengurusan KONI masa bakti 2021 – 2025.

Dirinya sangat menginginkan dunia olahraga di wilayah Seruyan kembali hidup dan mengukir prestasi untuk mengharumkan nama kabupaten di kancah dunia nasional, bahkan internasional.

Selain itu,  agar pengurus KONI yang baru hendaknya juga semakin meningkatkan kerjasama dengan seluruh pemangku kepentingan keolahragaan dalam melaksanakan visi misi dan pembinaan atlet.

BACA JUGA : Operasi Yustisi, Polres Seruyan Sasar Kawasan Pasar Kuala Pembuang

Dirinya juga siap membantu mendukung dalam hal fasilitasi, apabila diperlukan dan juga pihaknya berpesan untuk memprioritaskan dalam membina atlet yakni, merupakan putra putri dari Kabupaten Seruyan.

BACA JUGA : Lima Desa di Seruyan Tuntut Lahan Plasma dari PT CKS MEDCO

“Karena dengan membina atlet asal Kabupaten Seruyan sendiri akan dapat menjadi kebanggaan bagi daerah apabila dapat berprestasi,” pungkasnya. (yad/cen)

DMCA.com Protection Status