fbpx

Perempuan Tukang Urut Ditemukan jadi Mayat dengan Posisi Telungkup

Perempuan Tukang Urut Ditemukan jadi Mayat dengan Posisi Telungkup
TEMUAN MAYAT - Tubuh Sumini ditemukan sudah tak bernyawa di Jalan Pembangunan, Gang Telkom, RT. 19 Desa Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Selasa (29/06/2021). (FOTO: WARGA UNTUK Kaltengoke.com)

KASONGAN – Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan di Jalan Pembangunan, Gang Telkom, RT. 19 Desa Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Selasa (29/06/2021) sekitar pukul 23.15 WIB.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban diketahui bernama Sumini ini. Ditemukan tak bernyawa dengan posisi telungkup di bawah pohon kepala sawit tak jauh dari rumahnya. Tubuh korban yang hanya mengenakan baju ini, pertama kali terlihat oleh anak kandungnya.

Kontan kejadian ini membuat sang anak langsung berteriak histeris dan memberitahukannya pada para tetangga. Warga sekitar yang mendengar kabar tersbeut, langsung berdatangan ke lokasi kejadian.

Terkait penemuan mayat ini, dilaporkan kepada pihak Kepolisian. Setelah menerima laporan, petugas kemudian datang melakukan Olah TKP dan mengevakasi jenazah korban.

Belum diketahui pasti apa penyebab korban yang berprofesi sebagai tukang urut ini hingga bisa meninggal dunia. Pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan di lapaangan guna mengumpulkan keterangan saksi-saksi serta barang bukti.

Kapolres Katingan, AKBP Andri Siswan Ansyah, SH, SIK, MH melalui Kasat Reskrim Iptu Adhy Heriyanto, SH membenarkan terkait adanya penemuan mayat berjenis kelamin perempuan tersebut.

“Iya benar, ada penemuan mayat namun untuk motifnya masih kita dalami dan masih dilakukan penyelidikan,” ujarnya saat dikonfirmasi via WhatApps. (ndi/bud)

DMCA.com Protection Status