fbpx

Panggilan Tak Dihiraukan, Pemuda Ini Bunuh Kerabatnya Sendiri

Panggilan Tak Dihiraukan, Pemuda Ini Bunuh Kerabatnya Sendiri
PEMBUNUHAN: Jasad pemuda inisial KM dengan luka tusuk pada bagian dada usai terlibat perkelahian dengan pelaku inisial MH, Selasa (29/6/2021) malam. (FOTO: IST).

PALANGKA RAYA – Hanya karena panggilannya tidak ditanggapi, pemuda inisial MH (22) tega menghabisi nyawa pemuda inisial KM yang masih kerabatnya sendiri.

Peristiwa pembunuhan tersebut, terjadi di  Desa Bagok RT 03 Kecamatan Benua Lima, Kabupaten Barito Timur (Bartim), Selasa (29/6/2021) malam.

Informasi dihimpun, peristiwa pembunuhan tersebut berawal ketika pelaku memanggil korban. Namun, panggilan tersebut tidak dihiraukan oleh korban yang mengakibatkan keduanya terlibat adu mulut hingga saling pukul.

Saat saling tukar pukulan antara keduanya terjadi, pelaku mengeluarkan sebuah senjata tajam jenis badik dan menusukannya ke bagian dada korban yang merupakan kerabatnya sendiri. Setelah mendapat tikaman di dada terbut, korban sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat, namun nyawanya tidak terselamatkan.

Terkait kasus pembunuhan ini, Kapolsek Benua Lima, Ipda Samudi membenarkan perkelahian yang menewaskan seorang korban jiwa tersebut.

“Pekelahian dipicu karena korban saat dipanggil oleh pelaku tidak dihiraukan” jelasnya.

Dilanjutkannya, setelah pelaku menusukan sajamnya, korban langsung terjatuh tidak sadarkan diri. Melihat hal tersebut, pelaku sempat mencoba membantu korban dengan membawanya ke Puskesmas Pasar Panas menggunakan sepeda motornya. Naun, meski sempat mendapatkan perawatan medis, nyawa korban tidak terselamatkan.

“Setelah menerima laporan tersebut, kami lakukan penyelidikan dan mengamankan pelaku inisial MH yang merupakan kerabat dari korban sendiri” sebut Kapolsek.

BERITA TERKAIT: Pelaku Pembunuhan di Desa Karetau Sarian Terancam 20 Tahun Penjara

Dikatakannya juga, saat ini pelaku sudah diamankan beserta sejumlah barang bukti seperti sajam jenis badik yang digunakannya untuk menusuk korban.

“Pelaku sudah kita amankan dan menjalani pemeriksaan lebih lanjut” punkasnya. (bud)

DMCA.com Protection Status