fbpx

ASN Diskominfo Mura Ditemukan Membusuk di Rumah Dinas

ASN Diskominfo Mura Ditemukan Membusuk di Rumah Dinas
EVAKUASI: Jasad LW saat dievakuasi oleh petugas dari RSUD Puruk Cahu, Selasa (29/6/2021). (FOTO: UDI).

PURUK CAHU – Jasad seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Diskominfo Murung Raya ditemukan membusuk di rumah dinas yang ditempatinya.

ASN yang ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa tersebut, yakni inisial LW (45). Tubuhnya ditemukan dalam kondisi sudah membusuk di rumah dinas yang ditempatinya di Jalan Workshop RT 04 RW III, Selasa (29/6/2021).

Informasi dihimpun, kecurigaan adanya kejadian tidak wajar di rumah tersebut, setelah sejumlah warga mencium bau busuk  keluar dari dalam rumah. Termasuk banyaknya lalat yang beterbangan pada bagian teras rumah.

Aswad  selaku Ketua RT 04 RW III, saat dibincangi wartawan mengatakan bahwa pertama kali mendapatkan informasi dari warga sekitar Kopel Dinas. Saat itu dirinya diminta menyaksikan upaya membuka paksa rumah tersebut.

“Saya juga belum tau pak, saya diminta untuk menyaksikan petugas yang membuka paksa pintu rumah dinas nomor 134 ini saja,” kata Aswad.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Kominfo Mura, Bimo Santoso saat dikonfirmasi membenarkan bahwa rumah dinas kopel tersebut dihuni LW (45) seorang ASN yang bertugas di kantor yang dipimpinnya saat ini.

“Ya, ini kopel dinas yang dihuni staf kami, beliau sudah dua hari ini tidak masuk kantor,” ujar Bimo.

Dijelaskannya juga, selama ini memang diketahui almarhum LW mempunyai riwayat penyakit diabetes.

“Memang saat aktif bekerja sering izin untuk berobat, namun dalam dua hari terakhir tidak ada kabar dan belum masuk kantor,” jelasnya lagi

Petuas kepolisian sendiri kini masih melakukan penyelidikan terkait pemenuan jasad ASN yang sudah dalam kondisi membusuk di rumah dinas tersebut. Jasad korban sendiri dievakuasi ke RSUD Puruk Cahu guna lakukan pemeriksaan visum. (udi/bud)

DMCA.com Protection Status