fbpx

Ditegur Sering Main Hp, Istri Tega Bacok Suami dengan Gunting

Ditegur Sering Main Hp, Istri Tega Bacok Suami dengan Gunting
FOTO: ILUSTRASI

PALANGKA RAYA – Hanya karena tidak terima ditegur soal terus bermain Handphone (Hp), seorang istri inisial CLY (42) tega membacok suaminya sendiri inisial HT (37) dengan menggunakan gunting, Senin (28/6/2021).

Peristiwa tersebut berawal saat HT menegur istrinya yang terlalu sering bermain Hp. setelah menegur CLY, keduanya justru terlibat adu mulut, hingga sang istri membacok HT dengan menggunakan gunting dan mengenai bagian bahu korban.

Kedua pasangan ini diketahui tinggal di Jalan Damang Leman, Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya. HT saat dikonfirmasi via Whatsapps membenarkar pembacokan yang dialaminya oleh istrinya tersebut.

“Saya menegur istri untuk menghapus aplikasi tersebut karena pernah kenalan dengan pria lain,” kata HT.

Dia juga mengatakan, saat itu menegur istrinya secara baik-baik agar tidak terlalu sering bermain Hp dan menghapus aplikasi yang digunakannya untuk berkenalan dengan pria lain tersebut. Karena lanjutnya,  dalam Hp istrinya tersebut ditemukan sebuah aplikasi yang mana sang istri pernah berkenalan dengan seorang pria didalam aplikasi tersebut.

“Karena kejadian tersebut, istri menusuk saya pakai gunting di bagian bahu dua kali,” ungkap HT.

BERITA TERKAIT: Pembacok Wanita Hamil Terancam 12 Tahun Penjara

Tidak terima dengan perlakukan yang dialaminya tersebut, dijelaskan HT jika dirinya melaporkan kasus tersebut ke Polresta Palangka Raya.

“Untuk masalah damai belum tau pak saat ini saya masih menenangkan pikiran dulu,”  pungkasnya. (ard/bud)

DMCA.com Protection Status