fbpx

Sinergi dan Koordinasi Jajaran Forkompimda Dapat Menjaga Stabilitas Daerah

forkompimda kotim
PIMPIN RAPAT: H Rudianur saat memimpin rapat bersama Ketua DPRD dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur, belum lama ini. FOTO:WIJAYA

SAMPIT – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), H Ruduanur, menekankan pentingnya koordinasi antara Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Kotawaringin Timur.

“Ini penting agar terjaganya stabilitas daerah  dan pembangunan di Kotawaringin Timur ini,” ujar Rudianur, Minggu (27/6/2021).

Menurutnya, kekompakan Forkompimda Kotim ini sangat penting agar setiap permasalahan yang muncul di tengah masyarakat bisa segera disikapi secara bersama, sehingga tidak sampai menimbulkan hal yang serius.

“Unsur Forkompimda mempunyai tugas dan wewenang masing-masing. Hubungan yang baik bukan berarti bisa mengintervensi atau mencampuri pihak lain,” imbuhnya.

Lanjutnya, Forkopimda menjadi tempat diskusi dan saling memberi masukan yang positif dalam menyikapi setiap permasalahan yang muncul, terlebih jika itu mengancam keamanan dan ketertiban masyarakat.

BACA JUGA : Dukung Bupati Kotawaringin Timur Evaluasi Jajaran SOPD

“Kami dari DPRD berharap komunikasi dan koordinasi yang baik seperti ini akan terus terjalin. Kita harus bahu-membahu dan bersama-sama membangun daerah ini demi kesejahteraan masyarakat Kotim,” tandas Politisi Partai Golkar tersebut.

Rudianur mengaku sangat senang adanya acara coffee morning yang dilakukan membuat koordinasi menjadi lebih cair. (wij/jun/cen)

DMCA.com Protection Status