fbpx

Diduga Hendak Pesta Seks dan Miras, Pemuda Ini Terciduk Nyelinap Keluar dari Wisma

Diduga Hendak Pesta Seks dan Miras, Pemuda Ini Terciduk Nyelinap Keluar dari Wisma
DIAMANKAN: Remaja inisial MI diamankan setelah terciduk warga saat menyelinap keluar dari belakang kamar wisma, Minggu (27/6/2021). (FOTO: ARDO).

PALANGKA RAYA – Seorang remaja tanggung diamankan dari kawasan sekitar wisma di Jalan Taurus, Kota Palangka Raya. Sebelumnya, pemuda asal Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) ini diduga melakukan pencurian sebuah Handphone milik penghuni wisma, hingga ingin melakukan pesta seks dan miras, Minggu (27/6/2021).

Terduga pelaku yang diamankan tersebut, yakni inisial MI (18). Sebelum diamankan, ia sempat terlihat warga bersama sejumlah rekannya keluar dari bagian belakang wisma yang tembus ke samping rumah warga.

Informasi yang dihimpun dari warga yang mengamankan MI, kecurigaan berawal saat warga melihat adanya tiga orang yang menyelinap keluar dari bagian belakang kamar wisma yang tembus ke samping rumah warga. Saat ditegur oleh warga, dua orang lainnya langsung kabur seolah panik dan ketakutan.

Tidak lama setelah dua orang tersebut kabur, barulah terlihat MI yang menyusul dibelakang kedua rekannya. Merasa curiga, warga kemudian menahan MI dan menanyakan maksud ketiganya yang terlihat menyelinap keluar dari belakang kamar wisma.

“Awalnya ada dua orang keluar dan lewat dari samping rumah, tapi saat dipanggil malah kabur. Tak lama ada suara lagi dan ada satu orang lagi yang menyelinap keluar” jelas Ade, salah satu warga sekitar.

Dilanjutnya Ade, seorang remaja yang sempat ditahan warga tersebut, saat ditanyai beralasan ingin kencing. Warga yang merasa curiga kemudian menghubungi Ketua RT setempat yang kemudian disampaikan ke petugas kepolisian.

BERITA TERKAIT: Modal Rp 50 Ribu, Dua Kuli Bangunan Genjot Seorang PSK di Mantikei

DMCA.com Protection Status