fbpx

Bupati Sukamara Kejar Target 38.000 Vaksinasi Covid-19

bupati kabupaten sukamara
HADIRI VAKSINASI MASSAL: Bupati Kabupaten Sukamara, H Windu Subagio, didampingi Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, menghadiri vaksinasi masal, Sabtu (26/6/2021). FOTO: NUR.

SUKAMARA – Bupati Kabupaten Sukamara, H Windu Subagio, menghadiri kegiatan vaksinasi masal untuk warga Sukamara, Sabtu (26/6/2021) di Gedung Gawi Barinjam.

Windu Subagio, berharap dengan kegiatan vaksinasi massal covid-19 yang terus dilaksanakan, sehingga target 38.000 sasaran bisa tercapai.

“Insyaallah di bulan September akan kita selesaikan,” ucap Windu Subagio, di sela-sela kegiatan.

Setelah target terselesaikan, diharakan akan terbentuk herd immunity di Bumi Gawi Barinjam, sehingga kasus covid-19 bisa ditekan.

Windu Subagio menuturkan, vaksinasi massal yang diselenggarakan Kecamatan Sukamara pada Sabtu (26/6/2021) yang sudah menghabiskan 700 dosis.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Sukamara, Ari Junita, mengatakan pihaknya siap melayani masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi Covid-19.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sukamara yang sudah antusias mengikuti kegiatan vaksinasi,” ucap Ari Junita.

Agar masyarakat yang mengikuti program tidak mengantri lama, Dinas Kesehatan pun sudah menambah jumlah meja pelayanan.

“Biasanya kita hanya menyediakan enam meja, hari ini kita tambah menjadi delapan meja. Selain itu petugas vaksinator juga kita turunkan semua,” jelas Ari Junita.

BACA JUGA : Pilkades Serentak di Kabupaten Sukamara Segera Digelar

Sementara itu, masih ditempat yang sama, Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, mengimbau warga setempat untuk tetap mengutamakan protokol kesehatan (Prokes) saat mengikuti vaksinasi.

“Petugas keamanan, selalu siap melakukan pengamanan di setiap tempat vaksinasi yang berada di kabupaten setempat, saya berharap dukungan warga untuk tetap menjaga kenyamanan,” tukasnya. (nur/cen)

DMCA.com Protection Status