fbpx

Momentum HKG PKK sebagai Evaluasi Kinerja Kader

HKG
SAMBUTAN: Ketua TP PKK Sukamara, Siti Zulaiha Windu Subagio,memberikan sambutan dihari puncak peringatan HKG PKK, Rabu (23/6/2021). FOTO: NUR/PE.

SUKAMARA – Kinerja kader PKK dievaluasi dalam rangka meningkatkan kesejahteraan keluarga. Hal ini, disampaikan Ketua TP PKK Sukamara, Siti Zulaiha Windu Subagio, saat memperingati hari kesatuan gerak (HKG) PKK.

Ia mengatakan, momentum peringatan hari kesatuan gerak (HKG) PKK dan Jambore Kader PKK, bukan hanya seremonial saja.

“Yang kita laksanakan tidak sekedar untuk menciptakan kemeriahan sesaat, tetapi lebih memberikan makna dan ungkapan rasa syukur atas kiprah dan karya nyata gerakan PKK selama ini, dalam usaha memberdayakan dan mensejahterakan keluarga,” ucap Ketua TP PKK Sukamara, Siti Zulaiha Windu Subagio, Rabu (23/6/2021) saat memperingati HKG.

Kegiatan yang digelar rutin setiap tahun tersebut, bertujuan untuk menambah wawasan, pengetahuan, meningkatkan persaudaraan dan persahabatan.

“Ini juga sekaligus sebagai bentuk penghargaan yang dapat memotivasi para kader untuk meningkatkan kinerjanya dalam rangka mewujudkan keluarga yang sehat,” bebernya.

Zulaiha berharap, kegiatan jambore dapat memberikan manfaat bagi para kader, terutama dalam upaya pembinaan dan penguatan institusi keluarga yang seimbang.

“Yang dimaksud seimbang adalah dalam menjalankan peran sebagai kader PKK, istri dan ibu yang akan menghadirkan keharmonisan,” jelasnya.

BACA JUGA : Bupati Sukamara Sebut PKK Ujung Tombak Pembangunan

Dalam kesempatan itu, Ketua TP PKK Sukamara memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah setempat yang telah mendukung setiap program kegiatan PKK selama ini.

“Semoga kerjasama yang baik ini, terus berjalan sebagaimana mestinya,” tukasnya. (nur/cen)

DMCA.com Protection Status