fbpx

Kasi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Pulang Pisau Berganti

Kasi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Pulang Pisau Berganti
SERTIJAB: Kajari Pulpis, Priyambudi, SH.MH memimpin pelantikan Kasi Pidsus Dewa Putu Oka mengantikan pejabat sebelumnya Ferry SH di aula Kantor Kejaksaan setempat, Kamis (24/6/2021). (FOTO: BANGUN).

PULANG PISAU – Jabatan Kepala Seksi (Kasi) Tindak Pidana Khusus (Pidsus) pada Kejaksaan Negeri Pulang Pisau mengalami pergantian. Pejabat sebelumnya, Ferry SH digantikan pejabat baru, Dewa Putu Oka, SH, Kamis (24/6/2021).

Pergantian jabatan Kasi Tindak Pidana Khusus tersebut, dimana Dewa Putu Oka, SH sebelumnya Kasi Intelijen pada Kejari Seruyan. Sementara pejabat lama Ferry SH akan menempati jabatan baru sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Pidum) pada Kejari Katingan, Kalimantan Tengah.

Prosesi pelantikan dan serah terima Jabatan digelar di Aula Kantor Kejaksaan Pulpis, dengan dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, Priyambudi SH.MH dan disaksikan para Kasi, Jaksa Fungsional di lingkungan kejaksaan setempat.

Dalam amanatnya, Kejari Pulang Pisau, Priyambudi SH.MH mengatakan bahwa mutasi dan pergeseran jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan sebagai upaya penyegaran organisasi. Selain itu, juga sebagai reward atas kinerja dan dedikasi.

“Kepada pejabat baru, saya ucapakan selamat menjalankan tugas dalam mengemban amanah dan tanggung jawab, dan segera menyesuaikan diri serta beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru. Untuk pejabat lama, saya sampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas serta sumbangsihnya yang telah diberikan selama bertugas di Kejaksaan Negeri Pulang Pisau” ucap Kajari.

Sementara itu, Ferry SH mengucapkan terima kasih kepada Kajari Pulang Pisau, Priyambudi, SH.MH atas bimbingan dan arahannya selama menjabat Kasi Pidsus pada Kejaksaan Negeri Pulang Pisau.

BERITA TERKAIT: JPN Kejari Pulpis Terima Piagam Penghargaan dari Disperkimtan

“Terima kasih kepada Kajari beserta jajarannya, Pemerinah Kabupaten Pulang Pisau, Camat dan Kades atas kerjasama dan kebersamaan yang sudah terjalin dengan baik ini. Mohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan selama bertugas di Kejari Pulang Pisau” ungkapnya.

Terpisah, Kasi Pidsus Kejari Pulang Pisau yang baru menjabat, Dewa Putu Oka, SH mengaku bersyukur dan siap mengemban tugas dan amanah dengan baik yang telah diberikan oleh pimpinan.

“Sebagai pejabat baru, kita siap bersinegi dan dan bekerjasama untuk melanjutkan program kerja, serta menuntaskan sisa perkara-perkara yang dijabat oleh pejabat sebelumnya” pungkasnya. (ung/bud)

DMCA.com Protection Status