fbpx

Usai Balapan, Rossi Marah-marah kepada Wartawan, Ada Apa Ya?

rossi
Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi. Foto:motociclismo.es

USAI balapan di MotoGP Jerman, pembalap tim Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, tiba-tiba saja marah-marah kepada wartawan, Minggu (20/6/2021).

Valentino Rossi terlihat marah-marah kepada awak media saat konferensi pers usai balapan. Kekesalan Valentino Rossi ini, saat wartawan bertanya terkait kapan dirinya akan pensiun.

The Doctor kesal karena pertanyaan itu berulang kali dilontarkan. Padahal, dirinya sudah menjawab, bahwa akan mengumumkan apakah pensiun atau tidak di pertengahan musim nanti.

“Kau tidak punya rasa hormat. Aku sudah bilang berulang kali, jangan bertanya itu terus,” kata Rossi dilansir gridoto.com dari tuttomotoriweb.com, yang dikutip kaltengoke.com.

“Setiap orang terlalu terburu-buru untuk melihatnya. Kita punya waktu, kita punya masalah lain. Aku sudah menjelaskan bahwa aku akan mengungkapnya di jeda musim panas,” tegasnya.

Sebagai pembalap paling ngetop di dunia, keputusan The Doctor untuk terus melanjutkan balapan atau tidak memang ditunggu semua kalangan, khususnya para pecinta MotoGP.

Selain nasibnya sendiri, hadirnya tim VR46 ke kelas premier MotoGP juga semakin membuat bingung.

BACA JUGA : Marc Marquez Sebut Mick Dohan Alasannya Menang MotoGP di Jerman

Soal dengan pabrikan mana tim VR46 akan berlabuh, juga membuat lika-liku kelanjutan karir Rossi semakin menarik.

Spekulasi yang berkembang pun semakin liar, yang mana Rossi bisa saja jadi pembalap timnya sendiri atau bahkan terus balapan dengan tim lain.

“Ketika aku memutuskan untuk lanjut tahun ini, aku ingin melalui musim di trek beneran, dengan tim baru. Sekarang aku sudah membuat komitmen itu, aku pikir sulit berganti soal itu,” jelasnya. (cen)

DMCA.com Protection Status