fbpx

Satlantas Polresta Palangka Raya Beri Layanan Vaksinasi Covid-19 Gratis

Satlantas Polresta Palangka Raya Beri Layanan Vaksinasi Covid-19 Gratis
Kasatlantas Polresta Palangka Raya, AKP Rikky Operiady

PALANGKA RAYA– Rangkain Peringatan HUT Bhayangkara ke-75 dan mendukung percepatan vaksinasi Covid-19, Satlantas Polresta Palangka Raya menyediakan layanan gratis Vansinasi Covid-19.

Pelayanan Vaksinasi covid-19 secara gratis tersebut, diberikan oleh Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) darai Satlantas Polresta Palang Raraya. Sasarannya, ialah kepada warga masyarakat yang mengajukan baik permohonan SIM baru maupun perpanjangan masa berlaku SIM. Layanan vaksinasi gratis ini juga diberikan kepada masyarakat sekitar dan dilaksanakan pada Kamis (24/6/2021).

Kasatlantas Polresta Palangka Raya AKP Rikky Operiady mengatakan, memperingati hari Bhayangkara ke-75, pihaknya siapkan vaksin Covid-19 gratis bagi pemohon SIM dan warga yang ingin divaksin.

“Ini bagian dari rangkaian HUT Bhayangkara ke-75. Masyarakat kami berikan layanan vaksinasi gratis” jelas Rikky, Selasa (22/6/2021).

Dijelaskannya juga, kegiatan vaksinasi gratis tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi. Termasuk program tersebut dapat berdampak dalam memutus penyebaran Covid-19.

“Ada 300 dosis vanksin yang akan kita berikan secara gratis kepada masyarakat. Untuk usianya diatas 18 tahun” jelasnya.

Dengan adanya vaksinasi gratis ini, pihaknya berharap peran serta dari masyarakat untuk ikut mensukseskan vaksinasi covid-19. Caranya mudah saja dengan datang langsung ke Satpas yang sudah ditentukan dan tetap menerapkan prokes.

BERITA TERKAIT: Belasan Sepeda Motor Gunakan Knalpot Brong Ditahan Sebulan

“Jangan takut divaksin. Untuk masyarakat bisa datan langsung ke Satpas yang ditentukan” terangnya.

Dengan semakin banyaknya masyarakat yang sudah divaksin, disebutkannya maka secara tidak langsung mempersempit penyebaran Covid-19.

“Kita dukung program ini dan berharap kita semua dapat beraktifitas seperti semula sebelum adanya wabah Covid-19 ” pungkasnya. (jun/bud)

DMCA.com Protection Status