fbpx

Dishub Palangka Raya Buka Layanan Antar Jemput Vaksinasi Covid-19

Dishub Palangka Raya Buka Layanan Antar Jemput Vaksinasi Covid-19
VAKSINASI: Dishub Kota Palangka Raya meluncurkan layanan antar jemput Vaksinasi Covid-19.

PALANGKA RAYA – Langkah percepatan vaksinasi Covid-19 di Kota Palangka Raya, dilakukan Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Kota melalui Layanan Antar Jemput Vaksinasi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Kadishub Kota, Alman Pakpahan yang mengatakan bahwa pihaknya dari Dinas Perhubungan Kota berinisiatif meluncurkan program Layanan  Antar Jemput Vaksinasi Covid-19.

Disebutkan Alman, pihaknya siap memobilisasi, memfasilitasi, membawa para lansia dan masyarakat yang berumur 18 tahun ke atas untuk vaksinasi ditempat yang sudah ditentukan. Tujuannya agar memutus rantai penyebaran Covid-19 dan percepatan vaksinasi.

“Program ini mempermudah masyarakat yang ingin divaksinasi, ” kata Alman, Selasa (22/6/2021).

BERITA TERKAIT: Dorong Percepatan Vaksinasi di Kabupaten Pulang Pisau

Alman juga menambahkan, bahwa bagi masyarakat yang ingin minta antar jemput sangat lah mudah. Yaitu dengan menghubungi nomor handphone yang sudah tersedia. Apalagi petugas yang dimiliki berjumlah 187 orang dan siap melayani secara maksimal mulai Rabu (23/6/2021) hingga hingga program tersebut selesai.

BERITA TERKAIT: Pemprov Kalteng Percepatan Vaksinasi Rampung di Desember 2021

Ia juga mengimbau kepada masyarakat jangan takut untuk melaksanakan vaksinasi. Pasalnya, untuk keselamatan diri pribadi, keluarga dan masyarakat lainya.

“Lindungi diri anda dari pandemi Covid-19 dengan ikut vaksinasi, ingat kesehatan, ingat vaksin stop Covid-19. Peran dan kesadaran semua pihak sangat penting untuk mengatasi pandemi yang saat ini masih mewabah, ” pungkasnya. (jun/bud)

DMCA.com Protection Status